Back to indonesia

288 21 3
                                    

Sebelum Anneth bersekolah di "  SMA ANGKASA " dulu dia adalah siswa " Hight school go internasional London " yap anneth adalah siswa pindahan dari London kiranya Anneth menetap dilondon selama 7 tahun dan sekrang anneth akan memulai cerita baru di indonesia.

Anneth sedang menunggu kakaknya yang Bernama " James Adam " kakak laki laki satu satunya dari keluarga nasution yang bertugas mengawaso anneth selama diindonesia kana orang tua mereka tidak bisa ikut ke indonesia karna urusan kantor dan Perusahaan yg bnyak yg harus mereka kerjalan yah jdilah mereka menetap di London saja😌.

"Astaga ini kak james kemana si disuruh nunggu juga malah aku yang nunggu dia ngk jelas banget sih!" Gerutu Anneth yang sedang kesal pada kakaknya itu, bagaimana tidak kesal coba sama kak james orang annethnya udh nunggu sejam disini. Anneth melirik jam yang melingkar ditangannya

" buset udh jam segini dia blang jmput gw? Lumutan gw kalau kek gini ceritanya anjirt ". Sungguh anneth sangat kesal pada saat itu smpe dia lebih memilih bermain dgn ponselnya agar tdk merasa bosan Karna menunggu lama pasalnya menunggu itu membosankan apalgi yg ngk ad kepastian sakittt tau ngak.

"Permisi nona"

"Iya Kenapa yah?sya tdk menunggu taksi pak saya menunggu kakak saya". Tanpa melihat keorang itu Anneth main nyamber aja yah hati hati Salah orang lo haha😅

Gila adek gw parah bet gw Dikira supir taksi? Hello ganteng ganteng gini supir taksi harga diri gw mau ditaro dimana. Ucapan james dalam hatinya mengutuk adiknya sndiri.

"Heii nona coba liat dlu kehdapan sya, masa gantng gantng gini Dikira supir taksi".

"Emang lo supir tak.. ucapan anneth Terpotong terkejut melihat orang itu, Astaga kak lo lama banget si lo tau ngk gw udh nunggu lo dri jam 1 siang disini dan skrng liat nih jam berapa skrng!" Ucap anneth meluapkan smua kekesalannya pada james karna james telat se jam menjemput adek kesyngnnya itu.

" sorry dek, lo tau sendirikan Jakarta gimana? Macetnya itu minta ampun dek so sorry inces". James memasang muka sedikit bermohon yg nampak sangat menjijkn mnurut anneth.

"Lo ngk ush pasang muka penuh dosa itu kk jyjyk gw! Jdi sebgai hukumannya lo harus nemenin gw belnja keperluan skolah! Lo ngerti kan kk? James mengangguk tnpa meng-iyakan pernyataan anneth tadi. Jadi skrng kk ayo kita plng nanti sore kita shopping."

Anneth berjlan melengak lenggok kakinya bergantian melangkah dgn angun tnpa aba aba james mengikutinya smbil menarik koper kesyngn adeknya itu

Anneth memasuki mobil sport milk james yang segaja dia pakai untk menjemput adek tercintanya itu

"Neth" . Lirih james kepada Annerh seraya Fokus mengemudikan mobilnya agar tetap stabil dan aman!

"Apaan?"

"Gw udh daftarin lo skolh di " SMA ANGKASA " dan bsok lo udh mulai skolahnya!

"What? Ucapan james tadi membuat anneth sukses membulatkan matanya. Kak lo taukan gw msih capek masa iya lo suruh gw msuk skolah bsok, kalau kek gini ceritanya gw bisa G I L A!"

" itu udh ketentuan skolahnya dek, jdi lo hrus terima resikonya oke "

" mana ada peraturan kek gitu kk! Arghh shitt ". Anneth bener bener kesal skrang dgn gentengnya kk jemes bilng bsok gw msuk skolah gila dia kira gw kagak capek ap! Kaka gw gila ngk becos bego bego ampun deh gw mimpi APA gw punya kakak kek kak james. Batin anneth yg kesal membuat sumpah serapah untk james!

" Anneth ". Panggil kak james yang cmn di balas gumangan oleh Anneth tnpa dia menoleh sedkitpun kearah james. Gw mau nanya! "

"Nanya aja gw jawab!" Anneth tetap tdk melirik James sedikit pun.

"Lo kok balik ke indo lgi si dek? Bknnya di London lebh keren?

Anneth menoleh memasang muka sdkit ngk slow siap menghujat kak james untk kesekian klinya

"Kakak nih apaan si masih untng gw ingat negara tmpat gw lahir! Gw tuh bosan di London itu itu mulu gw jg rindu kali sama indonesia. Dan lo sndiri kok lo beta aja di indonesia? Bukannya di London bnyak bule bule capek?"

" lo kangen indonesia APA kangen sma Kimmy Kayla Andrew sma anggis?! Lah gini ya syg bener kok di London itu bnyak bule cntk tpi di indonesia bnyak cwek Manis Salah satunya pacar gw "

"Lo tau aja kakak kalau gw kangen sama mereka skrng mereka dimana yah?", tpi wait kakak punya pacar? Tnya Anneth yg dibalas anggukan oleh james. Wah parah lo kak kok lo ngk bilang bilang si sama gw sblm ini lo tuh yah ngeselinnya nauzuhbillah kak! Arghtt shitt🐒. Gw ngambek sma lo 7 hari 14 malam! Ngerti lo!

Wadidauu gimana nih Annethnya ngambek sma kak james! Gimana cerita selanjutnya? Tunggu di next part guyss happy reading❤️

 " WAKTU YANG SALAH " Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang