Chapter 1 - kisah awal terjadi

12 1 1
                                    

"Mohon maaf ya kak tiket ini memang sudah tidak berlaku di sini"kata petugas imgrasi.mereka sedang berada di ruang imigrasi dimana ruangan tempat sebelum pergi pernebangan.tiba-tiba saja suasana hening Dan pemuda bernama Patricia ia bingung Dan kaget mengapa tiket ini tidak bisa.(40 menit sebelumnya)"yah libur sekolah dah mau selesai ala bangke lah huuuuuh(menghela nafas)"Patricia mengeluh Karena liburan sekolah akan usai Karena belum puas menjelajah negeri Sakura ini yaitu jepang."ok hp dompet oleh-oleh sepertinya udah selesai"akhirnya Patricia meranjak keluar kamarnya Dan mengucapkan selamat tinggal untuk terakir kalinya.patricia pergi ke bandara menggunakan busway.setelah tiba di bandara, Patricia harus pergi ke ruang imigrasi.dimana ruangan sebelum melakukan penerbangan."mau kemana kak" mulailah perbincangan petugas dengan Patricia."hehehe saya mau balik ke rumah mau masuk sekolah Pak" "tunggu kak dimana kakak membeli tiket ini?" "Oh saya membelinya pada agen Pak Ada apa ya?" Disinilah suasana hening dimulai "Mohon maaf ya kak tiket ini memang sudah tidak berlaku di sini"kata petugas imgrasi. Di ruangan tersebut hening sekali untuk beberapa saat Patricia seperti tidak percaya Dan bertanya kembali kepada petugas imigrasi."Pak apa benar ini tidak b..bee...rlaku?"iya kak coba kamu liat sini"si petugas imigrasi tersebut menunjukan di tiket bahwa tanggal pernebangan di tiket tersebut tertera tanggal pernebangan pada 10 oktober 2019 tapi dia memesan untuk tanggal 5 September 2019.patricia mencoba menghubungi si agen penjual tiket,saat Patricia membuka handpone miliknya kontak milik Patricia sudah di block oleh mereka Dan meninggalkan pesan terakir yaitu (mampus lu ketipu). Patricia langsung berlali keluar tanpa alasan Dan berlari ke lobby bandara mencoba mencari Cara lain untuk menghubungi agen tersebut.lewat dari 30menit tetap saja tidak Ada jawaban.hati Patricia seperti hancur Dan kepala yang sangat pusing ini membuat dia ingin sekali mencari tempat untuk istirahat Dan dia langsung pergi ke Akihabara menggunakan kereta.dia pergi ke Moe cafe.sebuah cafe yang berisikan maid (pelayan) Nan cantik, Patricia suka sekali meliat yang imut imut seperti pelayan tersebut.pesanan milik Patricia sudah datang yaitu kopi living Dan sepiring omelette tetapi tetap saya Patricia seperti masih binggung bagaimana tiket ini bisa salah tulis.ia meliat passportnya yang tertulis (perjalanan dari 25 oktober - 5 September),sekarang status Patricia sebagai warga gelap/illegal.di belakang cafe ternyata Ada sebuah komplek Patricia langsung ke kantor polisi untuk meminta bantuan.setelah sampai di kantor polisi tersebut bertemu dengan Pak polisi, Patricia mencoba menjelaskan masalahnya kepada si polisi tersebut tetapi Karena Patricia tidak mengerti Bahasa jepang dia memberikan isyarat."Pak saya terbang terbang tidak bisa".tetap saya polisi tersebut tidak mengerti.(kata kata ini terjemahan dari Bahasa jepang)."permisi Pak".dari luar terdengar seorang pemuda memanggil si polisi tersebut."ah nak wo Ada apa ya?"."Pak Kira Kira Ada perkerjaan untuk saya tidak Pak hehehe saya lagi mengangur".si polisi meliat ke arah Patricia."nah wo ni Ada orang minta tolong". Patricia langsung meliat ke pemuda itu."ah Mana mungkin"hati pemuda itu seperti di tembah busur panah Asmara setelah meliat Patrica."bro saya terbang terbang tidak bisa"pemuda tersebut berbicara dengan Bahasa Indonesia supaya tidak menyinggung Patricia tapi pemuda itu tidak Tau kalau Patricia itu orang indonesia."he.....ni cewek kok aneh ya"Patricia kaget Dan langsung teriak "eh apa kamu bilang !" Patricia kaget + marah mendengar pemuda itu berkata aneh kepadanya.tiba tiba saja Patricia kepleset Karena lantai itu baru saja selesai di pel.patricia jatuh berbarengan dengan pemuda itu."aduuuh"dia membuka matanya "eh eeeeeh kyaaaaaaaaa" dia teriak Karena pemuda itu jatuh berbarengan dengan Patricia Dan saat jatuh dia memegang dada si Patricia,dengan muka polosnya pemuda itu langsung mimisan."eh maaf kak maaf kak a...aku jarwo".dia langsung kabur Dan berasa bersalah."ba...baru Kali ini dadaku di pegang pria persaan apa ini".Pak polisi langsungmembantu Patricia "tidak papa nak". Patricia bingung Pak polisi itu berbicara apa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lost In JapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang