Ketahuan

91 8 6
                                    

Sekarang teman-teman Jisung sudah ada di apart Jisung.

Felix dan Hyunjin datang dg membawa beberapa botol alkohol.

Disana sudah ada Bangchan,Woojin,Minho,Changbin,Hyunjin,Jisung,Felix,Seungmin,Jeongin,Yoora,dan Nana.

Kenapa Nana ikut?bukannya dia tidak suka dg alkohol dan sejenisnya?
Nana ikut karena dia tau bahwa Jisung sedang Frustasi,dan dia adalah penyemangat Jisung,darimana Nana tau?Jisung yang bilang. Kata Jisung "Nana,kalau jisung ada masalah Jisung butuh Nana,temani Jisung ya. Nana penyemangat Jisung."ya,kalian tau kan bahwa Nana dan Jisung berteman sejak kecil. Dan kalimat itu diucapin sama Jisung waktu mereka masih SD kelas 3.

Di sana Jisung meminum beberapa gelas alkohol dan yang lain,hanya Nana yang ga minum,yang lain ga maksa Nana,karena mereka sayang Nana,dan gamau terjadi sesuatu ke Nana.

Disela²ity mereka juga memainkan beberapa permainan,seperti Monopoli(aneh?memang,mereka ga main judi gaes,mainannya monopoli)

Dikarenakan hari ini hari sabtu alias Malming,Jisung dkk menginap di apart Jisung.

---Pagi Hari---

Mereka semua terbangun karena ketukan keras dari pintu apart Jisung.

Jisung Bangun dan membukakan pintu kamarnya. Jisung terkejut saat tau orang yang berada didepannya.

"bunda?"jisung
"ngapain bunda kesini?bukannya bunda ngusir Jisung dari rumah?bukannya bunda udah ga peduli lagi sama Jisung?"jisung
"kamu ngapai disini Jisung?!!"Bunda dg nada marah.
"Bukan urusan bunda."jisung
"Dan ini apalagi,bau bau alkohol,kamu mabuk jisung?sejak kapan kamu jadi begini Jisung?!!!"bunda.
"SUDAH JISUNG BILANG. INI BUKAN URUSAN BUNDA!!!"
"TENTU INI URUSAN BUNDA JISUNG!!"
"GAK!SEKARANG BUNDA GAUSAH IKUT CAMPUR URUSAN JISUNG!BUNDA GAUSAH NGATUR²HIDUP JISUNG!BUNDA HIDUP SAJA DG BERKAS² KESAYANGAN BUNDA!GAUSAH URUS JISUNG!KASIH AJA JISUNG UANG!GAUSAH BUNDA INGET JISUNG DAN SOK PERHATIAN?!"
"GAK!BUNDA GAK AKAN KASIH KAMU UANG JISUNG!"
"kenapa bunda gak kasih aku uang?bukankah kata bunda cukup dg memberi aku uang sudah buat aku bahagia?ya!udah sudah membuat aku bahagia. Jisung gabakal nuntut kasih sayang lagi,jisung hanya minta UANG DITRANSFER KEJISUNG SETIAP MINGGU!!"

Mamam kau bunda!mamam-Cecans

Teman teman jisung terkejud,mereka bangun tapi tidak berani berbicara. Nana yang tau kalau itu bunda akhirnya mendekat.

"Bunda,ngapain bunda kesini?"tanya nana sopan.
"Nana,kamu ngapain?"bunda

Ditanya malah balik nanya dasar.-Cecans

"Nana nemenin Jisung bunda."
"oh,ada kamu,yasudah..bunda jadi tenang kalau ada kamu. Jisung,kamu pulang kerumah. Dan gausah ke sini lagi."
"Gak!jisung gamau pulang. Toh kalau aku pulang bunda ga akan peduli. Bunda juga cuma bakal ngelarang aku buat main."jisung.
"Gak jisung,bunda janji ga akan ngelarang kamu main kemanapun,bunda janji"kata bunda .
"Baiklah,aku akan pulang. Tapi ga sekarang. Aku masih mau sendiri. Dan nenangin diri."
"baiklah kalau itu maumu,yang pasti rumah bakal selalu kebuka buat kamu Jisung,bunda pulang ya,Nana,bunda titip Jisung"kata bunda sambil keluar ninggalin Jisung.

Nana mengantar Bunda ke pintu,setelah itu dia berjalan ke arah Jisung.

"Icung gapapa?"
"gw gapapa kok Na:)"
"yaudah,icung sama yang lain mandi,Nana sama Yoora masak buat sarapan dulu,ayo Ra"
Dijawab dg anggukan oleh yang lain.

Sekarang mereka sudah berkumpul dimeja makan. Buat renang.gg buat makan lah:)

Suasana Hening,hanya suara sendok yang bergesekan dg piring.

Selesai makan mereka berkumpul di ruang tengan buat bermain game.

Diruang tengaj dipenuhi dg suara tawa akan lawakan garing dari Minho dan Hyunjin.

Jisung sudah melupakan semua masalahnya untuk saat ini.

Waktu sudah berlalu dg cepat,sekarang sudah pukul 22.00 teman2 Jisung berpamitan untuk pulang,karena besok sekolah.

Setelah semua temannya pulang,Jisung pergi ke kamar mandi untk Sikat gigi,cuci muka,cuci kaki, dan pergi ke alam mimpi.

Pagi Hari

Jisung terbangun dari tidur. Jam menunjukkan pulul 05.00 Jisung pergi kekamar mandi dan bersiap untuk ke sekolah. Dia berniata akan sarapan di Sekolah.

Saat keluar kamar dia terkejut dg orang yang ada di depannya,dan juga masakan yang ada didepannya.

"Loh,kok kamu ada disini?"
"hehehe. ...iya,aku tadi sengaja kesini,karena aku ingat kamu ga di bunda,dan ga ada yang masakin buat sarapan,yaudah aku kesini sekalian masakin kamu"
"kok kamu tau sandi apart aku?"
"kan kamu sendiri Cung yang bilang ke aku:("
"oh iya,aku lupa heheh.."
"yaudah ayo sarapan dulu Icung,habis itu kita berangkat. Aku bareng ya"
"iyaa"










TBC






.
Maap yak ga jelas:")

Ada yang mau aku tanyain.
Ini mending aku lanjut atau unpub?
Jawab ya..:")

Bad Boy --Han JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang