Hampir setiap malam Felix pergi ke Club bersama dengan Chan,Woojin,Minho,Changbin,Hyunjin,Seungmin, Jeongin,dan Yoora
Kenapa tidak ada Jisung?karena Jisung belum berubah. Dan malam ini Jisung sudah mulai berubah.
--Kamar Felix--
Felix "Sung,mau ikut dg ku?"
Jisung "Mau kemana kau?aku kau suruh menginap tapi kau akan meninggalkanku?dasar."
Felix "Club,makannya ayolah ikut dg ku,yang lain juga ada."
Jisung "apakah ada Nana?"
Felix "ah mana mungkin Nana ikut,dia kan benci dg Club."
Jisung "hmm...baiklah,aku ikut dg mu,tunggu aku akan bersiap"
Felix "aku akan menunggu mu dibawah."
Jisung "hmmm.."hanya dijawab dg deheman oleh jisung.Felix turun ke lantai 1 untuk menunggu Jisung. Saat dia santai-santai ada notifikasi dari seseorang.
.
+62856*****69+62856*****69
Felix,apakah Jisung bersamamu?
.Felix :
Siapa ini?
Kenapa kau bertanya soal Jisung?.
Felix yang tidak tau dia siapa. Akhirnya dia bertanya pada Jisung.
Felix yang akan naik ternyata Jisung sudah ada ditangga.Felix "Jisung,ni kontak siapa?dia bertanya tentangmu"
Jisung "Ah,ini bundaku,biarkan saja,jawab saja aku tidak ada dg mu."kata jisung dg nada malas.
Felix "hmm...okee"
Felix"kau sudah siap?ayo berangkat,yang lain sudah sampai disana."
Jisung "hmm"Jisung dan Felix pun berangkat ke Club,oh jangan lupakan Bunda. Chat dari Bunda sudah dibalas dg Felix,dan sudah mendapat jawaban dari Bunda
.Bunda Jisungie
Ya,kontak bunda sudah diganti oleh Felix.
.
Felix :
Tidak,Jisung tidak ada bersamaku.
Dia sudah pulang dari tadi..
Bunda :
Ah,baiklah,terimakasih
Maaf mengganggu.
Read.Yaps hanya begitu
Kita pindah ke posisi Bunda.
Setelah Bunda mendapat jawaban dari Felix,dia sangat hawatir kpd jisung,karena jisung tidak pernah seperti ini sebelumnya.
Kemana Jisung?
Dia berubah. Sangat berubah.Bunda sangat hawatir. Tetapi kemudian dia melupakan anaknya,dia tidak terlalu memikirkan anaknya,karena masih banyak sekali pekerjaannnya.
Yaps,kalian ingat kan bahwa Bunda Jisung itu gila akan kerja?ya,itulah kesalahannya lebih mementingkan kerjanya daripada anaknya. Bahkan anaknya hilang tidak ada kabarpun dia dg mudah tidak peduli. Jisung tau itu,karena setelah dia cek hp nya ada chat dari bunda,hanya dia read tapi,bunda tidak ada chat/tlp lagi.
Jisung kecewa.
Aiissh lupakan mereka,kita pindah ke Club.Jisung dan Felix sudah sampai di Club.
Mereka melangkah menuju meja yang disana sudah ada 8 manusia. Dan beberapa botol alkohol di mejanya. Jisung yang baru pertama kali kesitupun bingung,apa yang akan dilakukan?apakah hanya minum?atau yang lain?Jisung dan Felix bergabung dg 8 manusia tadi.
Felix "hay gaess"
Yoora"hayy...eh Jisung,tumben mau ikut?"
Jisung " males gw,gw tadi ga balik ke rumah,alias nginep dirumah Felix"
Hyunjin "ah gitu dong,udah jangan pikirin Bunda lu,biarin aja..lu seneng²aja disini,bunda lu ngasih duit buat lu seneng²"
Chan "lu udah bilang ke Bunda kalau lu nginep dirumah Felix?"dijawab gelengan oleh jisung.
Jeongin "eh kak,tadi Bunda kakak Chat aku,tanya soal kakak,aku jawab gatau,kan aku emang gatau hahahahah"semuanya ikut tertawa
Ya,bunda juga ngechat Jeongin untuk bertanya soal Jisung,kok bunda tau Jeongin?taulah orang bunda Jeongin temen arisannya Bunda Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy --Han Jisung
Novela JuvenilKehidupan dunia luar yang sangat bebas,dan kekurangan perhatian dari kedua orang tua,dimana menurut orang tua hanya dg diberi harta sudah cukup untuk membahagiakan anaknya.. menghasilkan seorang anak dg sifat yang urakan,tidak memiliki sopan santun...