Rumah

755 33 2
                                    

Hari ini Daehwi pulang ke rumah nya setelah di rawat di rumah sakit semingguan.

Ya walaupun kondisi Daehwi belum sepenuh nya baik tapi dia akan tetap di rawat jalan.

Sesampai nya di Rumah kerjaan Daehwi hanya tidur dan makan,Dengan rasa bosan tingkat dewa akhirnya Daehwi beranjak dari kasur nya itu dan berjalan menuju Ruang TV.

"hwi kamu masih sakit,jangan kemana mana duluu..Liat kan kamu aja masih megangin kepala"Omel Yuri

Daehwi menghela nafas.

"aku bosan Yur,daritadi di kamar terus..Aku mau nonton disitu,gak apa yah?"

"Di kamar kan ada Hwi"Ucap Yuri

"Yah tapi aku bosan di kamar terus,sekali kali kan di ruang tv langsung gitu"Ujar Daehwi

"Hadeh,yaudah sini biar aku bantuin ke sana"

SKIP

"Kamu ini niat nonton atau cuma mau ngeliatin muka aku?"Tanya Yuri dengan tampang muka sebal nya.

"Dua dua nya"Jawab Daehwi

Yuri menggeser kepala Daehwi kehadapan TV dengan jari telunjuk nya.

"Nonton sekarang,kan kamu yang pengen nonton daritadi sampe jalan kesini aja gak bilang bilang ke aku"Omel Yuri

"Aku males manggil kamu,ntar malah di omelin"Ucap Daehwi

"Ya daripada kamu ntar kenapa napa,mending aku omelin dong"

Daehwi langsung pura pura meringis kesakitan dan memegangi kepala nya.

"Ehh kamu kenapa?"Yuri langsung masang tampang muka panik sambil ikutan megangin kepala Daehwi.

Daehwi tertawa pelan lalu menurunkan kedua tangan nya dari kepala.

"Tapi boong"

Yuri natap kesal ke arah Daehwi lalu beranjak dari Sofa itu dan masuk ke dalam kamar.

"Yah kok ngambek"

Daehwi ikut beranjak dan berjalan masuk ke kamar,tapi keburu kepala nya kumat lagi.

"Argh..Ni kepala puyeng lagi dah"Ringis Daehwi.

Yuri yang denger ringisan Daehwi langsung cepet cepet keluar dari kamar dan bantuin Daehwi.

"Tuhkan kumat lagi kepala nya...Udah ayo ke kamar"

Yuri membantu Daehwi untuk berjalan dengan pelan dan masuk ke dalam kamar mereka.


"Sekarang berebah,aku ambilin makanan abis itu kamu minum obat yang dikasih dokter"

Daehwi cuma ngangguk angguk abis itu rebahan di kasur dan meremin mata nya.

Yuri membawa nampan yang terdapat Bubur,air hangat plus Obat tadi.

"Hwi,ayo makan dulu"

Daehwi bangkit dari tidur nya lalu merubah gaya nya menjadi duduk.

Untung aja Daehwi gak sebawel Jaehwan kalau lagi sakit jadi Yuri enak aja mau nyuapin ataupun ngasih obat ke Daehwi.

"Pahit yah?"Tanya Yuri

"Iya pahit tapi kalau udah liat muka kamu jadi enggak kok"Gombal Daehwi

Yuri menatap datar ke arah Daehwi.

'Mau nampol takut dosa'-Yuri

"Gak sakit gak sehat sama aja,suka banget ngomong kayak gitu..Pengen banget aku lempar kamu pake sendal nya sehun bigbang"Ujar Yuri.

Daehwi cuma nyengir abis itu kembali rebahan seperti tadi.

"Ngantuk nih?"

"Enggak..Aku cuma rebahan doang,kamu kan nyuruh aku tadi"Jawab Daehwi

"oh iya yah,ngomong ngomong aku keluar dulu yah..Mau beli bahan bahan untuk makan malem entar"Ucap Yuri

"Nanti aja kali Yur,temenin aku dulu disini.."Ujar Daehwi

"Ntar mau makan apa kalau aku gak beli?"

"Ya tinggal makan kamu aja ribet"Jawab Daehwi dengan asal

BUGH

Yuri yang kesel banget akhirnya mukul lengan Daehwi dengan ukuran sedang.

Tapi tetep aja bikin Daehwi ngeringis.

"Sakit Yur"Ringis Daehwi

"Salah siapa emangnya"Ucap Yuri dengan nada ketus nya

Tbc

Uhuw

Wiwi hidup lagi

Ehe kangen yah?G.

Canda canda..

Selamat membaca semua


AFTER MARRIED[IZONE-WO] [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang