"Jadi kakel yang dateng kemaren itu temen lo?" bisik Yuri.
"Hooh" jawab gue, mata fokus ke papan tulis.
"Dia kan ketua basket sekolah kita, katanya sih orangnya dingin gitu, tapi cakep"
"Oh" gue udah mau muntah aja pas Yoongi dibilang cakep.
"Btw ngapain dia nyariin lo?"
"Kepo anda"
"Ngeselin banget sih lo, gue kan penasaran kenapa lu bisa kenal sama kakel famous, mana cogan lagi-"
"Heh kamu! Kalo guru ngajar tuh dengerin! Ini nih, tipe anak murid yang gak peduli sama sekitar, ngoceh terus kerjaannya" omel guru biologi.
"M-maaf bu.." Yuri nyenggol sikut gue, ngode kalo dia gak terima dia doang yang diomelin.
Rasain, lagian rese banget.
Gue lagi rajin gaes jadi fokus ngikutin pelajaran, biasanya sih gue tidur.
"Untuk pr, kerjakan soal pg di buku paket halaman 36. Dan tolong jangan nanya ke brainly, soalnya ibu suka jawabin pertanyaan disitu, ntar kerjaan ibu makin banyak"
Gak kerasa udah waktunya pulang.
Kek biasa, pulang sekolah gue nemenin Yuri dulu ke kamar mandi.
Katanya biar keliatan rapih di depan cowonya.
Cowonya satu sekolah sama kita, cuma dia gak ngasih tau identitas nya. Sok misterius gitu, pacaran diem-diem.
"Lo balik naek apa?" tanya Yuri sambil benerin rambut.
"Grab atau angkot, Lo?"
"Maunya sih bareng doi, tapi you know lah kita kan rahasia gitu relationship nya" bocah sableng sok pake bahasa inggris.
"Pacaran kok pake di sembunyi-sembunyi, kayak macarin buronan negara aja"
"Dia yang minta kok, kalo gue kasih tau namanya pasti lo kenal deh"
Akhirnya selesai juga ni orang dandannya, udah pegel kaki gue, pengen langsung pulang trus tidur.
Begitu sampe deket gerbang, gue ngeliat ada orang yang gayanya nyentrik banget. Pake jaket denim dan helm trus nangkring di motor.
Bukan dilan anjir, dilan mana pake helm.
"Eh, cool banget tuh cowo, kakel kayaknya"
Gue merhatiin cowo itu lebih teliti.
Dari tangannya sih udah ketebak siapa.
"Gue duluan ya Ri"
Langkah kaki gue semakin cepet.
"Heh, mau kemana?" tanya si cowo jaket denim ke gue.
"Mau balik" jawab gue pake suara pelan.
"Pulang naek apaan lo? gc naik" katanya.
Gue ngelirik orang-orang disekitar gerbang, mereka ngeliatin gue dong.
"Rame, agak kesanaan dikit kek" gue nunjuk ke area yang agak sepi dan jauhan dikit dari sekolah.
"Gue tabrak nih" dia udah nge-gas motornya aja.
"Iya iya! Ini gue naik! Sabar napa" gue buru-buru naik ke motornya.
"Yoon, lu malu-maluin gue tau ga!"omel gue pas motornya udah jalan.
"Siapa suruh lama?"
"Ya kan ga enak diliatin yang laen, mana kebanyakan kakel, ntar dikira gue caper gitu"
"Santai aja sih emang ngapa"
"Ntar ada yang cemburu ato gimana lah, lu kan katanya terkenal" gue nepok pundaknya Yoongi agak kenceng.
Dia melototin gue dari kaca spion.
"Kata siapa gue terkenal?"
"temen gue, tapi emang banyak kok yang ngomongin lu"
"Ngefans kali, gue kan idaman"
"Idaman buat dijadiin pembantu"
"Anjing lo"
"Gue manusia, eh ini kita mau kemana?"
"Ke toko alat musik dulu bentar, senar gitar gue putus digigitin holly"
"Lo beli yang murahan kali, atau gigi Holly kuat banget"
Kita nyampe di toko musik langganannya Yoongi.
Yoongi itu paling semangat kalo ke toko musik atau toko elektronik, dan gue orang yang selalu diajak dia buat temenin. Katanya kalo sendirian kayak orang bego, jadi gue diajak biar dia gak keliatan nolep.
"Lama amat lo milihnya, emang apa bedanya?" tanya gue.
"Kalo yang ini murah tapi gak begitu berkualitas, kalo ini mahal tapi tahan lama. Tapi ada juga sih yang murah dan berkualitas, cuma merk itu produksi senar gitar bass doang sementara gue mau beli senar gitar akustik dan bla bla bla bla" mulai deh geek-nya.
Lama ngebanding-bandingin merk ini itu, sementara guenya gak ngerti apa-apa.
"Kenapa gak yang biasa lo beli aja?"
"Pengen nyoba merk lain, kali aja suaranya beda"
Gue mulai bosen, akhirnya gue keliling, kali aja gue tertarik main musik ya kan.
Trus gue ngeliat pick gitar gitu, lucu gambarnya.
Gue ambil trus gue nyariin Yoongi, ternyata dia lagi ngantri di kasir.
"Yoon liat deh-.." gue auto diem pas liat Yoongi lagi ngobrol sama cewe didepannya.
"Yoongi?"
"Wendy..?"
Aim bek :v
Maapin gue gengs, baru masuk pr gue udah banyak.
Kangen yoongi :*
KAMU SEDANG MEMBACA
friends • myg [hiatus]
FanfictionYoongi yang selalu di cap kasar dan dingin aslinya baik banget? Masa sih? - toxic - non baku - tau lah alurnya gimana Start : June 21st 2019 End : unknown