Rich Brian baru saja merilis lagu terbaru dari album The Sailor (2019) di bawah naungan 88rising yang bertajuk "Yellow". Pada lagu ini Rich Brian berkolaborasi dengan penyanyi R&B, Bekon.
Arti Judul lagu
Apa yang di maksud dengan Yellow ? Yellow merupakan panggilan oleh orang-orang berkulit putih atau, Amerikan, yang memanggil para keturunan Asian dengan pagilan "Yellow". Mengapa Yellow ? Karena keturunan Asian cenderung tidak berwarn putih ataupun hitam, dalam kata lain berada di tengah-tengah. Namun justru karena hal tersebut Rich Brian menggunakan kata itu sebagai Judul lagu-nya. Dia ingin menunjukan bahwa dirinya bisa melakukan sesuatu yang sangat luar biasa. Hingga mencapai karirnya.Kaitan dengan trek "Arizona"
Dalam trek “Arizona,” lagu penutup dari Album, Amen. Rich Brian menuliskan:
I’m the one and only
Aku adalah satu-satunya
But I swear about a thousand Indonesian kids will come with me
Tapi aku bersumpah sekitar seribu anak Indonesia akan datang bersamaku
Dengan penuh semangat Rich Brian percaya bahwa banyak anak-anak dari INDONESIA, akan menjadi besar bersama dirinya.
Menyinggung Kematian XXXTentacion
Pada tiga baris terakir bagian [Verse 1], Rich Brian nampaknya menyinggung, fakta bahwa XXXTentacion semakin di kenal ketika ia sudah meninggal, contoh track XXXTentacion - "SAD" menempati #1 di Billboard 100 dan bertahan lebih dari 3 bulan. Menunjukan orang-orang baru mulai mengingat dan mengenal dirinya pada saat kepergiannya. Orang-orang baru akan simpati pada seorang penyanyi, apabila orang tersebut telah meninggal.
Fakta tentang "Yellow"
- Rich Brian menyindir rilisan lagu ini dengan memposting foto dirinya dengan “rona yang sangat keemasan” pada 18 Juni 2019. Melalui akun instagramnya.
- Yellow adalah kolaborasi pertama antara Rich Brian dan Bēkon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lirik Lagu Rich Brian
Non-FictionSILAHKAN REQUEST DI KOLOM KOMENTAR :) - LIRIK LAGU + Terjemahan ( tidak semua ) - Urutan lagu perAlbum