Just One Day -Kim Taehyung

18 16 4
                                    

"Taeyoon-ah,kau tidak bisa luangkan waktumu untukku?"

Matanya menatap tajam kearah perempuan didepannya,rambutnya berwarna cokelat gelap,pakaian serba hitam.

Perempuan itu hanya menunduk,sudah sering terjadi pertengkaran kecil,sama-sama tidak mau mengerti,tapi di satu sisi Taeyoon tidak mau hubungannya berakhir seperti ini.

"Tae. . . Bukan seperti itu,hanya saja perusahaanku sekarang tidak dalam kondisi baik. Kalau sudah membaik——"

"Kalau kau mau kita berakhir tidak apa" potong Taehyung

Taeyoon ingin menolak tetapi mulutnya tidak mampu mengucapkan sepatah katapun. Taehyung pun langsung pergi dari hadapannya.

Air mata Taeyoon berjatuhan,tidak mampu menahan lebih lama lagi. Taeyoon tidak ingin hubungannya dengan Taehyung hancur.

Bagaimanapun,tiga(3) tahun yang mereka sudah lalui itu tidak mudah,banyak cobaan yang selalu saja hampir membuat mereka retak.

Dan sekarang hubungan mereka benar benar retak,hari Taeyoon benar benar hancur. Taeyoon ingin sekali memutarbalik waktu agar dia lebih mementingkan Taehyung.

Taeyoon berjalan lemas pulang kerumahnya,menghela nafasnya kasar. Matanya tidak kuat,ingin segera melemparkan dirinya ke kasur

"Taeyoon sayang,kau ada masalah? Kenapa wajahmu murung seharian?" Tanya Ibu Taeyoon.

"Eomma(ibu),eottokae(bagaimana)..aku harus bagaimana?" Tanya Taeyoon sambil berlari kearah ibunya.

Menangis dengan kencang,melepaskan beban yang berada dihatinya. Sangat berat melepaskan Taehyung yang selama 3 tahun ini disampingnya.

"Kamu mau ceritakan semuanya dari awal?" Tanya ibunya.

Taeyoon mengangguk dan mulai menceritakan semuanya dari awal.

***

Taehyung's side

Wajahnya sangat merah,sepanjang jalan Taehyung menangis,dirinya tidak sanggup mengatakan kata 'berakhir' di depan Taeyoon.

Bukan. Ini bukan kemauan Taehyung untuk melepaskan Taeyoon,tapi karena emosi yang mengontrol semuanya. Taehyung amat menyesal mengatakannya.

Dirinya sangat terpukul karena kehilangan orang tercintanya,satu-satunya orang yang mengerti kekurangannya selain keluarganya. Sekarang,pergi meninggalkannya,yang mungkin untuk selamanya.

"Ada apa Taehyung-ah?" Tanya Namjoon.

"Hyung! Aku mengakhiri hubunganku dengan Taeyoon"ucap Taehyung lalu menangis lagi.

Namjoon berusaha menenangkan Taehyung,membiarkan Taehyung menangis untuk mengeluarkan bebannya.

"Jadi,kau mau menceritakannya dari awal?" Tanya Namjoon.

Taehyung mengangguk,dengan sekuat tenaga dia menjelaskan semuanya dari awal.

.

.

.

.

.

.

.

Taehyung itu tipe orang yang selalu menyembunyikan masalahnya sendiri. Memendam semua masalahnya sendiri di dalam dirinya sampai akhirnya masalah itu sendiri yang bisa membuatnya jatuh.

Hubungannya dengan Taeyoon itu bermula dari Jimin yang memperkenalkan sahabatnya ke member Bangtan,yaitu Taeyoon.

Disitulah Taeyoon dan Taehyung dekat,menjadi teman dan secara perlahan mereka berdua pun memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih dari seorang teman.

Hope-Bangtan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang