Dear, Rosé
"ARGHHHHH!"
Rosé yang semula tidur tenang pun terbangun begitu saja mendengar teriakan Jungkook disampingnya.
"Hei?! Kau ini kenapa??" Rosé menggoyangkan lengan Jungkook
Pria itu sepertinya sedang mimpi buruk. Maka satu-satunya cara adalah-
Cup
Rosé mencium bibirnya singkat. Sontak Jungkook langsung terbangun dan bangkit dengan nafas terengah.
"Ada apa?" Tanya Rosé lembut sembari mengelus surai legam Jungkook
Jungkook menatap Rosé, tatapan itu penuh harap. Takut kehilangan.
"Hei? Ada ap-"
Tanpa aba-aba, Jungkook memeluknya. Erat dan menghangatkan. Rosé mengerjap, kemudian mengulas senyum. Mengelus punggung polos Jungkook untuk menenangkannya.
Ia tak tau, dipundaknya Jungkook sudah meneteskan airmatanya.
Mimpi itu terlalu nyata,
Mimpi dimana Rosé akan berkhianat.
(Iya guys, prolognya itu mimpinya Jungkook WKWKWKWKWKWK kena jebakan batman kan kelen)
-
Rumah besar yang ditinggali 9 orang itu nampak ramai.
Siapa lagi penyebabnya? Tentu Yerin, gadis yang cerewet.
"GAKKKKK!! BUATIN MAKANAN BUAT RYUJIN CEPET!"
Eunwoo melengos. Ayolah, ia baru saja membersihkan toilet, namun-
"Kenapa tidak Jungkook saja?! Dia kan bapaknya!"
Yerin menaikkan sebelah alis, "Dia capek, habis enaena sama Rose semalem"
"Eh? Siapa yang habis enaena?"
Yerin menoleh. Mendelik kala melihat Jaehyun sudah memasang kuping dan tersenyum mesum.
"Dasar bodoh," gumam Yerin lalu mendorong Jaehyun menjauh
"Dimana Jaemin?! Bukankah dia sering bermain dengan Ryujin?"
Eunwoo mengendikkan bahu. Ia merebahkan tubuhnya pada sofa empuk disana.
"Main sama degemnya"
"Kalo Lisa?"
"Lovey dovey sama Eunha"
"HAH?! MEREKA LESBI?!" Jaehyun memekik kaget, membuat Yerin menahan amarahnya yang sudah diubun-ubun.
Yerin menghela nafas dalam-dalam, memajang senyuman terbaiknya. "Bisakah kalian tidak membuatku marah SEHARIIIIIIII saja?"
Jaehyun dan Eunwoo sontak mengernyit, "Emang kita bikin kamu marah?"
"TERSERAH!"
"Yerin-ssi, ini masih pagi" Jungkook tiba-tiba datang dengan hanya memakai celana boxer-nya. Tubuh berototnya terekspos karena pria itu tidak mengenakan pakaian.
Rambutnya yang acak-acakan dan suaranya yang serak membuat Yerin mengerjap. Hampir khilaf, kalau saja-
"Woy, suami orang. Udah punya anak," Jaehyun mengingatkan membuat Yerin tersadar dan melengos
"Taehyung mana?" Jungkook mengambil kursi disamping Eunwoo, meraih segelas susu dihadapannya.
Yerin memalingkan muka saat Jungkook malah menatapnya. Ah, sial. Ingatkan kalau pria itu milik Rosé.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, Rosé
Teen Fiction[Sequel of Mr. Jeon] [M] ❝ Untuk Rosé, terimakasih sudah menumbuhkan benih dalam tanah gersang ini❞