Dinner

13 8 2
                                    

Malam ini keluarga kwon sama keluarga kim ada acara makan malem mau bahas soal perjodohan seokjin sama hwi.

Mamih kwon sama papih dan hwi udah berangkat dan mereka berangkat tanpa hyurin.

Fyi, jadi hyurin udah balik dari rumah sakit soalnya dia kekeh mau pulang hyurin ga betah dengan suasana rumah sakit. Dia rindu kamarnya, rindu suasana rumah.

Hyurin ga ikut ke acara dinner keluarganya sama keluarga kim soalnya dia ketiduran abis minum obat, mamih eunbi mau bangunin hyurin cumn ga tega jadi mereka pergi tanpa hyurin.

"Eughh" hyurin menggeliat di ranjangnya

"Mih"

"Mamih" hyurin panggil mamihnya dari kamar

Hyurin coba bangun terus berdiri dari ranjangnya mau nyari mamihya. Tapi baru juga dia berdiri kakinya lemes banget.

"Aw jir"

"Duh non mau kemna non?" si bibi dateng buru-buru samperin hyurin

"Hyurin nyari mamih bi, mamih kemna ya?"

"Mamih enon pergi sama tuan dan enon hwi"

"Hah mereka pergi tanpa aku gitu?"

"Iya non, abisnya nyonya da tega bangunin enon"

"Aishh"
"Bibi tau dimna restoran mereka?"

"Kalo ga salah di restoran xxx"

Hyurin langsung ambil hp yang ada di nakas pinggir ranjangnya, dia coba scroll² nomer telpon seseorang.

Nutttt

Nuttt

"Yeobseo?"

Ga lama telpon dari hyurin langsung di jawab dari sebrang sana

"Yoon sini deh kerumah gw mau minta tolong"

Ternyata hyurin nelpon yoongi. Setelah hyurin nyuruh yoongi ke rumahnya telpon langsung di tutup gitu aja.

"Bi boleh bantuin ambil baju hyurin yang ada di lemari?"

"Oh iya non mangga"

"Tolong ambilin yang itu bi" hyurin nunjuk baju pemberian daehwi waktu itu.

"Ini non"

"Makasih bi"

"Iya sama-sama non, oh iya kalo gitu bibi balik lagi ke dapur ya non"

"Iya bi"
"Eh bi bi"

"Iya non?"

"Bi kalo ada yoongi suruh ke atas aja ya bi"

"Oh sumuhun non"

"Apa bi?"

"Henteu non, eh maksudnya engga non" si bibi jalan keluar kamar hyurin

Hyurin coba siap-siap dia ga mau ketinggalan moment eonninya itu, maka dari itu hyurin maksain buat dateng ya walau dia pasti dapet omelan dari mamih papih kwon

---

Ting tong

Bel kediaman kwon bunyi, bi kokom langsung bukain pintunya dan nampakin sesosok orang tampan tiada tara pokonya, ia dia yoongi siapa lagi kan dia yang mau nemuin hyurin.

love In The DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang