-enam belas-

192 55 30
                                    

Setelah berkutat dengan pas, kemudian liburan, dan hilangnya file wattpad :')

Author update lagi setelah sekian lama~

Author bakalan ngejar ketinggalan dari memb hago lainnya :)







“jaga ni cewek, ntar tiba-tiba ada niatan bunuh diri. Kan susah,” ucap Hangyul sambil ngeberantakin rambut Gusti terus jalan keluar sekolah sambil ngebuka satu persatu kancing kemeja sekolah dan menyisakan kaos putih.

Ini author ngebayangin Hangyul begitu –author 😋


“berantakan bambank!” teriak Gusti

“sini gua rapiin, berisik lu,” jawab Wonjin terus benerin rambut Gusti

Deg! Jujur, ini jantung Wonjin sama Gusti sama-sama gabisa dikontrol geraknya. Cepet banget kayak abis lari 5 putaran lapangan.

“n-naik apa ni, btw mau dimana latihannya?" ucap wonjin sambil natep keluar sekolah

“bus aja, rumah gua aja. Kamar abang gua ada studio buat dia latihan rapp gitu,” ucap gusti

“bukannya abang lu dokter?” Wonjin keceplosan

“e-eh kok lu tau. Iya dokter, tapi suka ngerapp gitu makanya dibuatin studio gitu sama bokap gua,” jawab Gusti sambil ngeliat kebelakang dia yang ternyata ada
























Jungmo yang tepuk tangan bersama Hyunbin serta Minhee disebelahnya.








“kerumah gua duluya, mau ganti baju ni. Sekalian izin ke mama gua dulu,” ucap Wonjin.

“oke aja kalo kata gua mah,” jawab Gusti.


“lu tinggal di citra alam?” tanya Gusti pas mereka sudah turun dari bus

“iya, kenapa dah,” ucap Wonjin

“gua ada kenal orang disini,” ucap Gusti


Ganyampe 10 menit, Gusti sama Wonjin sampai juga di depan rumah bercat cream dengan pagar berwarna hitam.

“sorry kalau rumah gua kecil,” ucap Wonjin.

“ih selo aja kali,” jawab Gusti.

“assalamualaikum, ma Wonjin pulang,” ucap Wonjin.

“waalaikumsalam,” jawab mama Wonjin.

“loh mama udah bisa masak? Nanti kecapean,” heboh Wonjin.

“temennya Wonjin ya,” bukannya ngejawab Wonjin, mamanya Wonjin salfok ke Gusti yang berdiri disamping Wonjin.

“temen sekelas, tante,” ucap Gusti sambil salam ke mama Wonjin.

“aduh tangan tante kotor. Namanya siapa?" Tanya mama Wonjin sambil ngelap-ngelap tangannya ke celemek yang ia pakai.

“Gusti tante,” jawab Gusti seramah mungkin.
“tinggal dimana?” tanya mama Wonjin ikutan senyum.
“Citra Asri tante, deket sini,” jawab Gusti.

Part-Timer | Ham wonjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang