.
."CIEEE KAYANYA ADA YANG ABIS JALAN SAMA PACAR ORANG NIH" kata yena menghampiri mejaku sambil berlari kecil.
aku yang lagi minum susu sontak tersedak.
"hah apaan sih ngaco lo babi" kataku kesal. yena gatau aja kalo eunsang kemaren ninggalin aku.
"gue liat ya di story ig nya yunseong!!" kata yena sambil nunjukin story ig nya yunseong.
aku terdiam sebentar, aku kira dia ngomongin eunsang. taunya yunseong.
bentar....
'pacar orang' ????
"perasaan lo demennya sama yang punya pacar trus dah ra" lanjut yena, emang yena ini kalo ngomong gapernah di filter dulu.
aku kaget, "sumpah gue gatau kalo yunseong punya cewe. kemaren gue gasengaja ketemu di mall trus dia minta ditemenin jalan soalnya dia sendiri" jelasku, aku gamau yena salah paham.
"lagian gue juga gasuka sama yunseong, hati gue udah hak paten buat eunsang" lanjutku. HUEE MAAF AKU BUCIN.
yena ketawa keras, "yayayayaa gue tau kali, kemaren gue sempet reply story nya trus yunseong ngasih tau"
aku bernapas lega, "udah sono lu balik ke kandang lo, gue mau belajar" usirku.
"YAELAH MASIH PAGI UDAH BELAJAR AJA" dumel yena, dia berlari keluar kelar entah mau kemana.
.·:*¨¨*:·.'·.,¸,•∷◞❦◟∷•,¸,.·'.·:*¨¨*:·.
"ra, ayo ke sekret" ajak yuri, sekarang udah bel pulang.
"iya bentar gue rapihin buku dulu"
"lo kemaren gajadi jalan sama eunsang?" tanya yuri.
"kaga"
"loh kok bisa? apa lo ngajak yunseong?"
"panjang yur ceritanya, lagi males ngomong gue" kataku agak lesu, mengingat abis nangis semaleman karna eunsang.
"ayo, gue mau ke dongpyo dulu" ajakku.
"cie mau ketemu eunsang ya" ledek yuri sambil menoel pipiku.
aku menepis tangan yuri, "apaan sih ngga, gue mau gosipin diskon sama dongpyo"
"DONGPYOOO MAIN YUKKK" teriakku sambil berlari ke kelas dongpyo, aku pede aja teriak soalnya anak kelas 10 udah pada pulang jadi sepi.
tapi aku salah, TERNYATA ANAK KELASNYA DONGPYO LAGI ADA MUSYAWARAH KECIL. ADA EUNSANG JUGA HSHSHSKSHSHA MALU BANGET... MAU KABUR AJA
aku berjalan menjauhi kelas dongpyo sambil menutup mukaku pake kresek gorengan. asli malu banget.masalahnya itu sekelas langsung noleh ke arah aku semua, APALAGI EUNSANG KAYA SYOK GITU.
"YUR GUE MAU TUKERAN MUKA AJA AH SAMA JUNHO"
"apa apaan lo nyebut-nyebut nama gue" tiba-tiba junho dateng dengan muka datarnya.
"jun plis gue malu banget" kataku sambil narikin lengan baju junho.
"jun ini ketos lo bego banget sih, gue ikut kecipratan malu" kata yuri sambil menatapku kesal.
"emang bego, makanya gue gamau temenan sama dia kak" kata junho, SIALAN:(
aku langsung mukul lengannya junho, "heh babi lo jahat banget sama gue sumpah bodo gue pundung sama lo" kataku sambil memalingkan muka dari junho.
"pundung aja tar gue aduin eunsang" kata junho beranjak berdiri, bodo amat aku baper sama junho.
"EUNSANG, KATA KAK YERA DIA MARAH SAMA LO GARA-GARA KEMAREN" kata junho agak meninggi suaranya.
IH APAAN SIH JUNHO.
"JUNHO BABI GUE BENERAN KESEL YA SAMA LO" kataku trus pergi dari situ.
ih sumpah ya mood aku udah jelek banget ditambah junho babi teriak kaya gitu rasanya mau makan orang aja.
"KAK YERAAA TUNGGUINNN" teriak seseorang, aku yakin banget ini pasti dongpyo.
dongpyo ngerangkul aku, "tuh dicariin eunsang"
"bodo amat" jawabku ketus.
"kenapa sih lo, sini cerita sama gue" kata dongpyo, dia narik aku duduk di depan lapangan basket.
aku langsung nangis, "PYO TEMEN LO SIALAN YA DIA BILANG MAU NGAJAK GUE JALAN TAUNYA CUMAN NEMENIN DIA BELI HADIAH BUAT SOMIN TRUS UDAH MANA GUE DISURUH PULANG SENDIRI" aku misuh ke dongpyo sambil narikin bajunya dongpyo.
"tapi lo langsung jalan sama yunseong kan?"
"IYA SAMA YUNSEONG TAPI TERNYATA GUE JALAN SAMA PACAR ORANG, GAENAK HATI LAH GUE? KENAPA SIH PYO GUE SELALU BERURUSAN SAMA PACAR ORANG" kataku, air mataku makin deras.
"cupcupcup ga gitu kak udah jangan nangis, nanti eunsang liat dia malah ilfeel sama lo" kata dongpyo.
"IH LO KENAPA SIH BIKIN GUE MAKIN KESEL AJA"
"yaudah trus gue harus ngapainnn, cupcupcup nang ning ning nang serrr udah dong jangan nangis aduh gimana ya"
aku masih tetep nangis, kenapa kisah percintaanku gapernah bener kaya di AU twitter yang aku baca.
"udah pulang aja yuk? gue anterin pulang deh tapi jangan nangis lagi. kapan lagi kan gue nebengin lo pulang" kata dongpyo sambil narik aku buat berdiri.
"pyo... hikss..."
"udah ayo ah tar kepergok osis lain kalo lo bolos rapat"
"bodo amat hikss" aku masih ttp nangis. TOLONG DONG KENAPA AKU KETULARAN CENGENGNYA WONJIN.
tanpa ngomong lagi, dongpyo langsung jongkok didepan aku.
"ngapain?" tanyaku lirih, aku udah lemes banget. tenagaku udah abis buat nangis.
"udah buruan naik, kapan lagi cogan kaya gue mau gendong upik abu kaya lo" kata dongpyo, agak ngeselin tapi aku sedikit ketawa.
berhubung aku udah lemes banget yaudah aku digendong dongpyo.
"pyo, eunsang sama somin udah baikan?" tanyaku.
"udah, barusan gue nguping"
"coba ceritain"
"tar aja ah gue lagi gendong lo, berat bangsat"
aku langsung mukul pelan kepalanya dongpyo, "sialan lo"
sekarang udah mau sampe parkiran, dari jauh aku ngeliat ada murid yang lagi berpelukan.
"pyo, itu eunsang bukan sih?"
.·:*¨¨*:·.'·.,¸,•∷◞❦◟∷•,¸,.·'.·:*¨¨*:·.
11-7-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful goodbye | lee eunsang
Fanfictionthank you for loving me. ;harsh words ;17+ ;non baku ;lowercase