8 | study

96 11 1
                                    

.
.

Hari ini adalah hari yang udah ditentuin eunsang buat belajar bareng, ternyata dia sampe download whatsapp biar bisa ngechat aku wkwkw.

yampun lucu banget sih kamu sang.

kami bakal belajar di rumahku, aku yang minta sih. lagi mager keluar soalnya.

btw bentar lagi eunsang sampe, aku udah duduk di gazebo rumahku sambil nyemilin eskrim.

aku mendengar suara klakson motor diluar, tandanya eunsang udah sampe. aku langsung lari ke gerbang bukain pintu.

"masuk sang" kataku, aku nuntun eunsang buat ke taman belakang.

eunsang ngikutin langkahku dari belakang, dia kaya agak takut gitu kayanya sama rumah aku yang mirip hutan ini.

"kak, rumah lo serem juga ya" katanya tiba-tiba.

"ga serem, lo nya aja parnoan" kataku, aku langsung duduk di gazebo.

eunsang ikutan duduk trus dia ngeluarin semua buku sama kertas soal yang pengen dipelajari.

"mana yang ga bisa?" tanyaku

eunsang ngasih satu lembar kertas yang aku yakinin ini kertas ulangan harian, aku merhatiin kertas itu banyak coretan merah waokwaokwaok pas aku liat nilainya, tau ga berapa?

0

"gausah kaget dong kak, gue emang bego banget di fisika. sampe bu soyou nyuruh gue belajar sama lo si ranking 1 paralel"

"ga kaget cuman terkesima" kataku, abis itu aku fokus baca soalnya. eunsang mah sibuk main hp.

"sang sini deh" kataku nyuruh dia deketan. abisan dia duduknya jauh banget kaya orang lagi musuhan.

"mana yang lo gabisa?" tanyaku

"semuanya" kata eunsang sambil nyengir.

aku langsung ngejelasin materi nya dari dasar tapi aku ga fokus, entah perasaan aku aja atau eunsang daritadi lirik-lirik ke aku?

"ngerti ga?" tanyaku

eunsang ngangguk ragu-ragu.

"serius ih! kalo ga ngerti gue jelasin lagi"

"gue gafokus kak, ngantuk" katanya sambil senderan di sofa.

aku menghela napas kasar, "astaga kok bisa sih lo ngantuk?! kalo gitu mah bisa kapan-kapan belajarnya daripada sia-sia" kataku kesal.

"lagian lo wangi banget sih kak, gue jadi ngantuk kan"

lah hubungannya apa juleha?!

"banyak alesan lo, buruan kerjain dulu ini" suruhku.

"iya iya" akhirnya eunsang ngerjain soal yang aku jelasin tadi, dia sedikit kebingungan gitu.

aku yang menyadari pergerakan eunsang pun nanya ke dia.

"apa yang dibingungin?" tanyaku.

eunsang langsung noleh, "hubungan kita"

aku pukul pelan kepalanya eunsang pake kertas, "ngaco, inget mbak pacar dong!!"

eunsang cekikikan aja, "ini kak nomer 9 gue gangerti"

aku jelasin lagi pelan-pelan ke eunsang, biar dia ngerti.

"OOooHhhhh gitu caranya" kata eunsang. abis itu dia lanjutin lagi ngerjain soalnya.

beberapa menit kemudian eunsang udah selese ngerjain soalnya.

"kak udah nih coba cek"

aku ngoreksi jawaban eunsang, "bener semua, tuh bisa. lo nya aja males belajar"

"karna lo jelasinnya enak, udah lah kak lo jadi guru gue aja" kata eunsang sambil ketawa.

"enak aja, bayar" kataku sambil ketawa.

"bayar pake cinta mau?" kata eunsang dengan nada menggoda.

aku pukul lagi dia pake kertas, "eunsang! kok lo dangdut banget sih"

eunsang ngakak aja dia, trus dia kaya keinget sesuatu gitu.

"oiya kak, gue balik ya mau jemput cewe gue. mau ngedate hehe"

"yauda sana"

eunsang rapihin semua alat tulis sama kertasnya abis itu pamit.

"mama lo mana?"

"didalem"

"mau pamit dong"

aku masuk kerumah buat manggil bunda.

"bunnnn, ada yang mau pamit"

"sejak kapan ada tamu?"

"ih udah buruan orangnya buru-buru tuh"

bunda langsung keluar nemuin eunsang.

"eHhh... siapa ini?" tanya bunda

"eunsang, tante. temennya kak yera"

"abis belajar bareng ya? kok cepet banget"

"hehe iya tante mau pergi soalnya"

"ohhh yaudah hati-hati ya nak"

"iya tante, makasih" abis itu eunsang salim ke bunda trus aku anterin dia ke gerbang.

eunsang lagi make helm, pantes dia bawa helm dua. mau jalan toh.

"kak, gue duluan ya"

"iya tiati"

"lain kali belajar bareng lagi"

"iya bawel"

"dahhh, jangan kangen!"

aku memutar bola mataku malas. "ngapain kangen sama lo"

eunsang ngusak rambut aku, "rambut lo lucu kak. gabisa diem terbang ke muka gue trus"

aduh jantung aku gasehat nih!!!!?

"gajelas lo, sana pulang" usirku, daripada eunsang tambah banyak bacot.

"yaudah gue pulang ya, makasih kak yera" kata eunsang senyum manis banget, abis itu dia ngegas motornya keluar dari rumahku.












































"anjir jantung gue kalo di lombain marathon menang kali ya"

.·:*¨¨*:·.'·.,¸,•∷◞❦◟∷•,¸,.·'.·:*¨¨*:·.

double update for today!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

double update for today!!!

7-7-2019

beautiful goodbye | lee eunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang