.
."kak, biasanya cewe suka merk make up apa ya?" tanya eunsang, sekarang aku lagi nemenin eunsang belanja make up buat somin.
ternyata dia ngajakin aku jalan buat nemenin dia beli barang buat somin.
anjinc. ak kira kita bakal nge date!1!1!
yAMPUN YERA INGET! DIA PUNYA PACAR!
"waduh... gue gatau sang. gasuka make up" kataku.
"yah trus gimana dong, gue beliin ini aja kali ya?" kata eunsang sambil ngambil foundation bermerk yang aku yakin itu mahal banget.
"serah lo, coba liat harganya"
"768ribu"
"ANJIR MAHAL BANGET?"
"gapapa lah, bentuknya lucu"
"yaudah serah lo, mau apa lagi?"
abis itu eunsang ambil beberapa produk bibir, aku gangerti merk nya tapi yang pasti itu mahal.
"udah nih kak, ayo ke kasir" kata eunsang sambil narik tangan aku.
(((narik tangan)))
ASTAGA JANTUNGKU.........
eunsang udah selese bayar, dengan tangan yang setia ngegenggam tanganku. aku mau narik tanganku.. TAPI KAPAN LAGI GANDENGAN SAMA EUNSANG HUHU.
aku daritadi ga bersuara, grogi anjir. diem aja lah aku.
"kak, diem aja lo"
"hah? ngga"
"ayo timezone!"
aku langsung semangat, "AYO!"
berakhirlah aku sama eunsang di timezone, biasanya aku sama anak babi heboh banget di timezone. aku berniat mau kalem didepan eunsang, tapi kayanya gabisa. soalnya aku bacot:(
"SANG BURUAN PENCET TOMBOLNYA BIAR JACKPOT"
"tar dulu belom pas lobangnya"
"UDAH SIH PENCET AJA GREGETAN GUE"
"dikit lagi kakkkk"
"SEKARANG SANGG" ucapku heboh, abisan gregetan sama eunsang tinggal mencet tombolnya aja lama banget.
akhirnya eunsang mencet tombolnya dan bola jatuh ke lobang yang bertuliskan 'jackpot'
"YESSSS JACKPOT SANG!!!" kataku heboh sambil meluk lengan eunsang.
aku sadar dan langsung melepaskan pelukanku ditangannya eunsang.
"eh sorry.... reflek gue" kataku, ih sumpah pasti eunsang mikirnya gue aneh huhu:(
eunsang ga ngomong apa-apa, dia narik lagi tangan aku biar kaya tadi.
"peluk aja gapapa"
aku ngelepasin lagi, nanti tiba-tiba somin dateng bahaya aku. kaya di ff ff wattpad gitu.
"ga sang, gue gaenak sama somin"
"gapapa kak, gue maksa. cepet peluk lagi" kata eunsang, yaudah lah aku nurut aja.
aku sama eunsang lagi nuker tiket jackpot tadi, wah ternyata hadiahnya boneka besar.
"nih kak buat lo" kata eunsang, ngasihin bonekanya ke aku.
"hah? kasihin somin aja jangan gue" kataku menolak, PADAHAL MAH ASLINYA MAU BANGET.
"somin gasuka boneka" kata eunsang.
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful goodbye | lee eunsang
Fanfictionthank you for loving me. ;harsh words ;17+ ;non baku ;lowercase