open

3.6K 306 41
                                    

Seperti biasa geng kalau vote dan komentnya nembus 40+ next ya.

Sanggup ga? Pasti sanggup ye :v

Star 👇









Bagaimana jika masa mudah mu mengurus anak yang bukan anak kandung mu melainkan anak dari titipan bibi dan paman mu untuk yang terakhir kali.

Ya pria yang bernama Min Yoongi telah jadi Ayah tanpa ada istri, what? saat umur Yoongi berumur 25thn iya mengurus seoranga anak perempuan, anak itu sewaktu kecil sangat imut membuat Yoongi selalu menciumnya, kini waktu sudah berbeda anak itu tumbuh semakin cantik, semakin elegan, dan jangan lupa semakin sexy :)

***
DADDY
Kata itu yang selalu dipanggil oleh jihan untuk Yoongi, Jihan tau kalau yoongi bukan Ayah kandungnya tapi yang Jihan tau Yoongi ialah Ayah angkatnya sejak SMP.

***
"Jihan bangun syg, hari ini pertama kali kamu masuk kuliah" teriak Yoongi.

Anak itu hanya tidur dan berleha-leha di atas kasur.

"Ckckckck Jihan bangun, jika kamu tidak bangun daddy akan menyiram mu dengan air dingin"

"Yakk dad ini masih jam 05.30 cih apakah kamu begitu sibuk sampai membangunkan ku juga"

Ingat, Yoongi tidak suka di bantah jangan kira Jihan adalah anaknya Yoongi akan melembutkan sikapnya pada putri angkatnya itu.

"Apa? Coba bicara lagi, kamu ini cewek harus bangun pagi, gimana kamu mau punya pacar kalau bangun pagi saja susah"

"Itu bukan urusan daddy"

Yoongi hanya menatap Jihan dengan datar "tidak mau mandi?oke daddy yang mandiin kamu SEKARANG"












Mau lanjut? Hehehe vote dan komen dong harus tembus :)

The Last Expression Of Love||MYG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang