Hai gaes pokoknya aku sempatin buat update yaa, jangan khawatir walau lambat tetap update, sibuk geng aku lagi buat event bulan oktober #curhat jadi eventnya itu ulang tahun JM,JK,RM itu bersamaan 3 member di buat di bulan oktober jadi yaa gitu banyak yang harus di urus, jadi maaf ya kalau lambat up :")
.
.
.
.
.
.
.
.
Kalau mau tau info selanjutnya atau setengah" cerita DADDY OR BOYFRIEND? cek & follow akun instagram halu.adabangtan and fifid.fdypjm
.
.
.
.
Selamat membaca :)
Maaf typo bertebaranGadis itu tidak banyak bicara hanya sesekali tersenyum manis jika ingin menjawab pertanyaan joesuk dan Lea.
"Yura- ssie apa pekerjaan mu sebagai model tidak melelahkan?" Tanya Lea.
"Hahaha, tidak sama sekali kok bibi aku malah senang" Jawab Yura.
Lea begitu antusias dengan calon menantunya itu, what?calon menantu? Ya Yura adalah calon menantu Keluarga MIN dan Yura adalah teman masa kecilnya Yoongi.
"Yura-ah kapan kamu balik dari Australia?"
"Kemarin, mianhe Yoongi aku tidak langsung menelfo mu, jujur aku sangat lelah" keluh Yura.
"Ah tidak apa-apa, masih lelahkah? Biar aku antar pulang"
Yura dan Yoongi begitu asik berbincang-bincang dan satu gadis yang merasa terabaikan, gadis itu hanya menatap sepasang keluarga yang ada di depannya.
"Oh astaga Jihan-ah sini sayang paman sangat rindu dengan mu" panggi Joesuk.
"Ah iya paman, Jihan juga sangat rindu"
"Jihan-ah Daddy mu akan menikah dan Yuralah calon istrinya"
Joesuk tersenyum pada Jihan ketika melemparkan kalimat tadi, Joesuk tidak merasa hati gadis kecil itu ketika mendengar kata menikah.
"Apa? Oh ba-baguslah, Daddy selamat yah" senyum palsu Jihan terlihat begitu lembut.
"Semoga kamu suka Ya Jihan, maaf Daddy lupa bilang pada mu kita hari ini ke rumah akan membicarakan soal hal yang penting, Daddy juga tidak tau kalau pembicaraan yang akan di bicarakan adalah soal pernikahan ku dengan Yura" Yoongi tersenyum pada Yura dan memegang tangan gadis itu.
Sesak....
Saraf-saraf terasa lepas....
Itu yang dirasakan Jihan, kini mata jihan berkaca-kaca, air mata itu ditahan sedemikian mungkin jangan sampai jatuh ke pipi.***
Berakhirlah acara makan malam Yura dan Yoongi saling berpelukan "Oppa miss you""Hahaha iya aku juga merindukan mu kucing kecil"
Nama panggilan Yura saat mereka masih kecil adalah kucing kecil sedangkan Yoongi adalah pangerang kucing.
"Dasar pangerang kucing" mereka berdua tertawa lepas saat berpelukan.
Daddy Jihan tidak terimah semua ini hentikan hiks....
Batin Jihan begitu sakit, gadis itu ingin memisahkan sepasang kekasih itu tapi apadaya Jihan adalah gadis kecil yang tak berdaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Expression Of Love||MYG
Teen Fiction"aku tidak menyangka pria yang aku anggap Ayah bagiku bisa menjadi pacarku...." Ket: -main cast utama: Yoongi, Jihan -NC 19+ (TIDAK MENETAP) - SABAR, UPDATE LAMA BERARTI SIBUK :)