Dari dulu anak Gfriend itu dikasih basecamp sendiri karena mereka gak mau gangguin orang tua mereka bekerja. Tapi tentunya tak semudah itu ferguso. Mereka harus meminta ijin papanya Sowon dulu baru mereka dikasih kunci basecamp mereka atau bisa dibilang Mansion.
Keadaan sekolah mereka sangat memprihatinkan karena banyak anak yang mengadu bahwa Gfriend membully mereka padahal nyatanya tidak. Bahkan orang tua mereka sendiri tak mempercayai mereka.
"ANAK GF!" Bentak kepsek lama mereka tersebut.
"SUDAH BANYAK ANAK YANG NGADU KALAU KALIAN MEMBULLY MEREKA. MAKA KALIAN AKAN DIKELUARKAN DARI SEKOLAH INI" Lanjut kepsek botak nya terlalu kinclong tersebut.
"Padahal kita nggak ngapa ngapain lho" Gumam Sinb.
"KELUARLAH DARI SINI! SAYA SUDAH MUAK DENGAN PERLAKUAN KALIAN ANAK ANAK GF"
Tanpa disuruh pun mem Gf pasti keluar. Siapa yang bakal betah dibentak terus ama kepsek botak itu!. Mereka dijemput Appa Donghae menuju Mansion Gfriend.
"Appa Donghae! Mending kita sekolah di Sekolah Appa saja" Sowon mengusulkan.
"Asalkan kalian gak ngulangin lagi kejadian tadi" Appa Donghae sedikit kecewa.
"KAMI JANJI APPA" Itu Yuju yang teriak cem toa masjid.
"Suruh Winwin ama Renjun turun sini mbih" Suruh Appa Donghae.
Tanpa menjawab pun Sinb langsung pergi ke kawasan Game center untuk memanggil mereka. Setelah 3 tahun lamanya akhirnya mereka turun kebawah juga.g
"Sini duduk njun,win..." Ajak Appa Donghae.
Setelah mereka duduk merekapun membahas kejadian di sekolah tadi.
"Jadi itu Appa... Omg the gengs itu bully Umji... Karena Sowon emosi akhirnya mereka langsung dihajar tuh sama Sowon yang bikin mereka tergeletak begitu saja" Cerita Eunha.
Mereka menatap Sowon tajam. Sedangkan Sowon hanya cengengesan dengan Watados nya.
"Sudah jelas pasti pindah sekolah lagi" Winwin santai.
"Udah deh Appa sekolahin aja Gf di sekolah Appa" Ucap Renjun.
"Nah kita tadi maunya bahas itu njun... Kalian besok bantuin mereka ya... Mereka kan anak baru" Appa Donghae bertransfer menjadi guru.
"Siap pak guru!" Jawab mereka semua dan diakhiri dengan senyuman bahagia di wajah mereka.
Esoknya...
Mereka udah bangun pagi tapi malah keduluan Winwin ama Renjun.
"Appa mana WinJun (Winwin Renjun)?" Tanya Umji.
"Udah duluan... dan katanya suruh ke mading kalo nyariin mereka" Appa Donghae menjelaskan.
Dan btw mereka ini lagi nginep di Mansion Gfriend.
Disekolah btw...
"Lah kok sepi amat? Biasanya nih ye kalau anak baru pasti disambut dengan Morning Gossip" Ucap Eunha.
"Lu kebanyakan baca Wattpad na.. na.." Ini Umji.
"Yaudah ke mading yuk" Ajak Sowon.
"Kita sekelas semua btw" Sahut Yerin.
"Yuju kok diem?" Tanya Sowon.
"Simpen tenaga buat nanti biar bisa tereak tereak" Jawab Yuju.
"Makanya jangan tereak tereak" Ledek Umji.
"Yuk kekelas" Ajak Eunha.
Pandangan anak Gf tertuju pada papan tulis.
Nayeon Jungkook | Baejin Shuhua
Yuta Yuju | Sinb Doyoung
Taeyong Sowon | Eunha Jaehyun
Umji Eunwoo | B.I Yerin
Mark Soyeon | Lucas Yuqi
Jisoo Johnny | Minnie Yunhyeong"Tempatku pasti disini" Yuju menunjuk tempat duduknya dan duduk disana.
"Gw belakang Yuju" Sowon senyum senang.
Akhirnya bel pelajaran pertama pun berbunyi. Sekarang anak Gf mendapatkan pelajaran fisika di jam pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunny Summer || NCT X GFRIEND
Random[ Slow Update ] Ketika badgirl dan badboy bertemu, apa yang kalian bayangkan? Pertengkaran? Tidak dengan mereka. Akhirnya, mereka menemukan cinta sejati mereka setelah banyaknya rintangan yang dihadapi.