"Siapa yang lo bilang jelek,bego,
songong, nyebelin, sama sok cool" tanya alvinoMampus gue
Aruna POV
"Mm...itu...apa....ada...mmm...apa ya...aduh....gimana nihh" kata gue lagak blo'on.
"Siapa???"tanya alvino dengan senyum evil nya
"Itu....ada temen guee..."jawab gue asal.
"Kok ada nama gue???emang gue temen lu???"katanya
"Cih...kegeeran banget lu...emang cuman lu yang nama nya alvino.alvino itu banyak,lu aja yang copas nama temen gue,lagian apa guna nya juga gue omongin lu.unfaedah banget hidup gue.trus ngapain juga gu-"ucapan gue terhenti.
"Wahhh...si kutil badak pergi nyelonong aja!!!weiii gue lagi ngomong nihh"umpat gue kesal.
Dan satu kelas pun ketawain gue.
"Napa lu pada!!!gak ada yang lucu ya!!!"umpat gue.
***Author pov
Akhirnya bel masuk pun berbunyi.dan pak amran,guru fisika sekaligus wali kelas XI-1 dan termasuk guru killer memasuki kelas XI-1.
"Selamat pagi anak anak yang bapak cintai dan bapak sayangi"kata pak amran
"Pagi pak" jawab mereka serentak.
"Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kita atas kehadiran Tuhan YME,karena atas berkat nya kita dapat berkumpul ditempat ini"kata pak amran
"Kurang panjang pak!!!kurang panjang!!kenapa gak pidato sekalian aja pak!!"batin aruna kesal.
"Oke tanpa basa basi,bapak akan mengumumkan pengurus kelas kita tercinta ini"kata pak arman.
"Kelas tercinta???bapak serius??"batin aruna.
"Ya...ketua kelas kita adalah Hilman,wakilnya adalah anita,bendaharanya gina,sekretarisnya fanny,seksi kebersihan calista,dan seksi keamanan aruna"kata pak arman
"Watdepak,gue???gue???kok bisa???kok gue seksi keamanan???wah jadi gue yang harus ngamanin diri gue sendiri.kan gue biang onar.ada apa ini??ada apa!!??!?apa kata duniaa..."batin aruna.
"Ada yang mau ditanyai?"lanjut pak arman.lalu reyhan pun mengangkat tangan nya.
"Ya...ada apa reyhan???"tanya pak arman.
"Emm...pak kok kumisnya bapak badai gitu ya pak???"tanya reyhan.
seketika satu kelas pun ketawa ngakak.apa pagi aruna dkk,yang ketawa sambil guling guling.dan reyhan pun berakhir di depan tiang bendera. (Wkwkwk).
***Tenggg.....tengggg.....tengggg.....
Bel istirahat pun berbunyi.
Aruna dkk pun pergi ke kantin untuk mengisi perut yang kosong."Kita duduk dimana nih???" Tanya calista
"Emm....disitu aja deh" jawab ana sambil menunjuk meja yang memiliki delapan kursi.
"Emm...oke" kata fanny.
"Gue mah ikut aja...yuk capcuzz!!"
ucap arunaMereka pun duduk sebaris dimeja itu.
Tak lama kemudian datanglah alvino dkk, lalu duduk berhadapan dengan aruna dkk.yup...calista berhadapan dengan alex.ana berhadapan dengan alvaro.fanny berhadapan dengan varel.sedangkan aruna berhadapan dengan ALVINO."Kalian mau pesan apa??biar gue yang pesanin."kata ana.
"Gue batagor sama cappucino."kata fanny.
"Elu???"tanya ana ke calista.
"Samain aja semuanya"kata calista dan langsung diangguki semuanya.
Pesanannya pun datang.
"Ehh,ada ada bebeb calista."kata alex
"Ihh....sumpah jijik gue"sahut calista
Lalu varel diam diam melirik fanny.fanny pun menyadari nya.
"Ngapa lo lihat lihat??!!?dasar kutu kuda nil"kata fanny
"Ehh...jangan kegeeran dong lu!!!kutil badak"balas varel.
"Jerawat komodo!!!"balas fanny.
"Komedo jerapah!!!"balas varel
Dan seterus nya.Lain hal nya dengan alvaro dan ana.
"Hm...kamu nama nya siapa"tanya alvaro."Oh...nama aku anastasia, panggil aja ana" kata ana.
"Eh...buset dah si ana sama cowok aja lembut,lah sama gue udah kayak anak monyet"batin aruna.
Ditengah keributan....
"Sekarang lo jadi pacar gue,dan gue gak terima penolakan"kata alvino ke aruna.
"Hah????kesambet apa nih bocah???" Bathin aruna
Seisi kantin pun terdiam.
Bersambung....
Gimama???sorry ya kalo agak gaje...soal nya author nya ngetik tengah malam wkwkwk....
Mau lanjut????
Vote and comment dulu ya gaesssLove you readers💕💕💕❤❤💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girl VS Bad Boy
Teen FictionKisah dari seorang crazy girl yang bernama "aruna emerlad" dan bad boy bernama "alvino gibadesta" Lalu, apa yang terjadi ketika crazy girl bertemu dengan bad boy??? Apakah mereka dapat saling membenci???atau saling mencintai??? (Cerita ini dapat me...