PENGENALAN TOKOH

110 6 3
                                    

Aruna emerlad
Aruna si crazy girl namun merupakan siswi terpintar seangkatannya di SMA kencana.gadis cantik,baik hati,pintar,berambut coklat yang panjang dan ikal,dan merupakan biang onar di kelas XI-1.

Alvino Gibadesta
Alvin/vino si bad boy. Pria tertampan se-SMA kencana,sok cool,most wanted SMA kencana,bego,merupakan anak dari pemilik sekolah,ketua basket di SMA kencana,anak kelas XI-4.

Alvaro Gibadesta
Alva/varo kakak dari alvino gibadesta.pria tertampan kedua se-SMA kencana,pintar,good boy,cool,most wanted SMA kencana,anak basket di-SMA kencana,anak kelas  XII-1.

Anastasia adyodha
Ana sahabat aruna, cantik , crazy girl , pintar , anak OSIS SMA kencana,anak kelas XI-1, cerewet, manis.

Alexander bagaskara
Alex salah satu sahabat alvin,terkenal dengan keplayboy-annya,termasuk dalam most wanted SMA kencana.termasuk anggota basket SMA kencana,kelas XI-3.

Calista thalia
Calista salah satu sahabat aruna,terkenal dengan senyum manisnya,pintar,anak kelas XI-1,teman sebangku aruna.

Alvarel marchelo
Varel salah satu sahabat alvin,terkenal dengan quotes quotes-nya,bad boy,termasuk most wanted SMA kencana.anak basket SMA kencana.

Fanny adinda
Fanny salah satu sahabat aruna.pintar.terkenal dengan ke-cerewetan-nya dan ketomboyannya




Maaf kalo gaje...
Mau lanjut???

Dan jangan lupa follow author ya guys

Love you readers
💓💓💕💕😘😘😚😗

Crazy Girl VS Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang