Markhyuck Area
Happy reading💞
Semua ini berawal saat ada seorang lelaki manis yang menyukai Mark, tapi Mark sama tak menghiraukannya, dia membenci lelaki manis tersebut, dia selalu menggangu, menjahili dan menyiksanya, hingga suatu saat tanpa diduga oleh Mark, lelaki manis itu benar meninggalkannya, seharusnya Matk senang akan hal ini, bukannya keinginannya agar lelaki manis itu meninggalakannya, berhenti mengganggunya tapi kenapa dia sedih saat ini.
Satu bulan sebelumnya, Lelaki bernama Lee Donghyuck yang biasa dipanggil Haechan. Entah sejak kapan lelaki ini mulai menganggu kehidupan sosok pria dingin bernama Lee Minyung yang akrabnya dipanggil Mark.
Haechan selalu memperhatikan Mark, sesekali dia akan manja pada Mark, walau Mark selalu bersikap dingin, cuek dan tidak peduli kepadanya tapi, Haechan tidak pantang menyerah, dia selalu melakukan segala cara untuk mendapatkan perhatiannya. Hingga suatu saat Mark begitu geram kepada Haechan.
“berhentilah untuk perhatian padaku Haechan, berhenti mengganggu hidupku, kau sungguh sangat menyebalkan, tak ada orang lainkah yang bisa kau ganggu selain diriku ” tanpa sengaja Mark membentak Haechan.
“Ma...mark, aku hanya membantumu minta maaf jika aku menganggumu Mark” Haechan menundukkan kepalanya, dia merasa bersalah karena menumpahkan jus pada tugas Proyek IPA milik Mark. "aku akan membantumu untuk membuat ulang tugasnya” Haechan menyingkirkan kertas yang tertumpah jus tadi, akan tetapi Mark menarik tangan Haechan kasar lalu mendirongnya dg kuat ke lantai.
“berhenti membantuku, aku mau kau menjauh dari hidupku dan jangan ganggu aku lagi” Mark sama sekali tak menurunkan nada bicaranya, dia membiarkan Haechan yang berlari keluar kamarnya dengan menahan isakan tangis.
Setelah kejadian itu, Mark tak lagi melihat Haechan, dia merasa kesepian, dia selalu terlambat datang kesekolah, tidak disiplin, dan pekerjaan rumahnya tidak selesai. Mark benar-benar kesepian tanpa adanya Haechan, dia putus asa.
Menjauhnya sosok Haechan seperti ada sesuayu yang hilang di dalam hidupnya. Lama kelamaan Mark tau bahwa dia mencintai Haechan, dia merindukan sosok yang selalu di anggapnua mengganggu itu.
Mark ingin menemui Haechan untuk meminta maaf langsung padanya, namun saat dia datang ke kelas Haechan anak itu tak keliatan sama sekali, Mark mencoba bertanya pada Jaemin teman sebangku nya, namun Jaemin sendiri hanya mengedikkan bahunya saja. Mark frustasi dia tak tau harus mencari Haechan kemana lagi.
Satu bulan berlalu, Mark tak melihat tanda-tanda kehadiran Haechan di sekolah. Satu bulan Mark habiskan untuk bertanya pada teman-teman terdekat Haechan tentang keberadaan anak itu. Bahkan Mark juga meminta tolong pada Jeno dan Lucas temannya untuk mencari keberadaan Haechan. Namun nihil sampai sekarang tak ada satu beritapun tentang Haechan. Anak itu hilang seperti di telan bumi.
"hei kau yang bernama Mark?" Mark.mendongakkan kepalanya saat seorang lelaki manis bergingsul itu memanggil dirinya.
"iya ada apa?" jawab Mark dingin.
"aku hanya ingin memberikan ini dari Haechan untukmu" lelaki itu memberikan sebuah amplop biru pada Mark lalu dia pergi begitu saja.
Mark segera membuka isi amplop itu, dia tak sabar saat lelaki manis itu bilang ini dari Haechan.
Hai Mark hyung apa kabar? Harap kau baik-baik saja.
Aku ingin menyampai permohonan maaf pada hyung, aku sih ingin nya langsung bilang tapi keadaan gak memperbolehkan aku melakukan itu
Hyung aku minta maaf jika selama ini aku selalu merepotkanmu, menjahilimu bahkan aku selalu.membuat waktumu terganggu aku.minta maaf untuk itu. Tapi, aku melakukan itu karena aku mencintaimu hyung.
Tapi selanjutnya kau tak akan terganggu lagi oleh keberadaanku hyung, kau akan bebas dariku tak ada lagi orang yang menggangumu, ku harap kau senang dengan itu.
Hyung aku mengalamin kecelakaan saat ingin pulang dari rumahmu saat itu, itu salahku karena aku tak melihat truk yang melaju kencang saat aku menyebrang jalan. Aku tak tau bagaimana jelasnya tapi saat aku bangun tubuhku terpasang dengan alat-alat yang tak kukenal, saat itu aku meminta seorang suster untuk memrikanku kertas dan bolpoint, aku menulis surat ini dan menyuruh suster itu untuk memberikan padamu melalui Renjun.
Jadi hyung jika surat ini sudah kau baca berarti aku sudah tak ada lagi di dunia ini, karena aku menyuruh Renjun memberikan surat ini saat aku memghembuskan nafas terakhirku.semoga kau kenemukan cintamu hyung
I Love You Marklee' -Lee Donghyuck.
Mark menangis meraung, dia mengabaikan semua siswa dikantin melihat kearahnya, kedua sahabatnya yang sedari tadi hanya melihatnya membaca sepucuk surat kini mereka menenangkan Mark.
"mark sudahlah, lihat semua orang melihatmu" tegur Jeno
"hiks dia pergi hiks dia pergi selamanya hiks, Haechanku hiks pergi hiks meninggalkanku" Mark sesegukan tangannya meremat surat dari Haechan. "dia pergi hiks sebelum hiks aku hiks mengatakan hiks jika hiks aku hiks mencintainya hiks" lanjutnya.
Kedua temannya hanya menepuk punggung lebar Mark, mereka tak bisa berbuat apapun untuk menenangkan Mark selain membi dia menangisi kesalahannya.
The and
Mohon maaf atas ketidaknyamanan dan typo yang bertebaran, terima kasih sudah mampir jangan lupa vote dan tinggalkan sedikit komenan.
Spesial MarkhyuckPartysummer
KAMU SEDANG MEMBACA
oneeshot Story-(Markhyuck)
Short StoryBerisi tentang kebucinan Mark terhadap Haechan -----BxB---- ----Markhyuck area---- @Aihalilin