Two Side - Masa Lalu

10 0 0
                                    

-Adrian~POV-

Aku terbiasa di kecewakan dan merasa tidak dibutuhkan.

Itu setelah mom dan dad meninggal dalam kecelakaan.

Sebelumnya hidupku sangat bahagia dan aku memiliki segalanya. Namun semua berubah ketika aku diasuh oleh paman dan bibi ku.

Nathan dan Emily Jordan.

Aku memiliki dua kepribadian yang berbeda.

Sisi terang dan sisi gelap.

Aku seorang yang pemberontak dan pembunuh.

Namun disisi lain aku dapat bersikap ramah. Namun tidak terbuka sama sekali.

Dulu, setiap hari paman dan bibi memarahi dan memukul ku dengan brutal. Bahkan pernah lengan ku patah karena ulah bibi.

Aku sudah terbiasa dengan makian. Dimulai saat usia ku berumur tujuh tahun.

Disaat anak-anak lain bermain, aku diwajibkan untuk melakukan pekerjaan rumah. Dari yang mudah sampai yang tersulit.

Dari yang ringan sampai yang terberat.

Itu semua sudah aku jalani.

Sudah sepuluh tahun aku tinggal bersama mereka. Namun sepuluh  tahun terasa seperti seratus tahun untuk ku.

Aku anak tunggal yang selalu disayang sewaktu orang tua ku masih hidup. Namun kini semua itu hanya sebuah kenangan dan sebuah mimpi.

Yang ku impikan dan kudambakan adalah orang tua ku datang dan menjemput ku. Membawa ku bersamanya.

Wajah cerialah yang menjadi senjata ku saat ini. Belum ada yang tau jika aku ini seorang pembunuh. Sudah banyak nyawa yang hilang karena perbuatan ku.

Jika salah satu teman ku membully ku, maka dengan brutal aku membalasnya. Seperti yang dilakukan paman dan bibi kepada ku.

~~~~

Dulu sekali, aku pernah mendapatkan pelecehan seksual dari teman bibiku.

Awalnya hanya biasa saja. Dia menawari bantuan kepada paman dan bibi. Menjaga ku di rumah selama mereka pergi. Namun disaat aku sedang tidur di kamar, aku merasakan sebuah tangan sedang menyentuh tubuh ku.

Aku terbangun dan mendapati nyonya Kate menindih tubuhku. Posisinya berada di atasku. Aku sangat ketakutan saat itu. Namun dengan cepat ia menciumku dan memperkosa ku beberapa kali.

Cih.. Pedofile..

Setelah puas nyonya Kate pergi meninggalkan ku seorang diri dikamar. Entah kemana dia pergi. Aku mendengar suara pintu utama terbuka, lalu tertutup.

Aku menangis meraung-raung dan kemudian tertidur. Tidak ada yang tahu.

Mulai saat itu aku berubah menjadi pendiam dan dingin.

Sudah tidak ramah seperti dulu dan aku sudah tidak punya teman lagi.

Dan lagi kekerasan seksual pun terjadi lagi. Pada saat aku berada di toilet umum.

Saat itu hanya ada satu toilet yang bisa dipakai. Dan yang satunya lagi rusak. Aku menunggu giliran untuk masuk. Sebelumnya yang masuk seorang anak kecil. Entah aku tidak tau berapa umurnya.

Seorang pria berjalan dengan perlahan ke arah ku. Aku berjalan mundur sampai punggung ku menempel pada tembok.

Dia memasukan tangannya ke dalam celana ku. Dan aku ingin berteriak. Namun mulut ku dibekap dengan tangannya.

Aku melihat pintu kamar mandi itu terbuka. Syukurlah anak kecil itu keluar. Mungkin dia bisa menolong ku.

Saat melihat kejadian itu, dia keluar dan masuk kembali bersama dengan dua orang pria dewasa dan menyeretnya keluar.

Aku diantar pulang oleh polisi.

Saat paman melihatnya dia terlihat menahan marah.

Saat polisi memberitahukan alasannya, paman tampak tidak perduli dengan keadaan ku.

Aku beranggapan pasti paman menuduh ku bahwa aku pembuat onar dan juga ingin mencari perhatian.

Dan lagi aku menjadi pribadi yang pendiam, murung, dan dingin.

~~~~

Pedofile: Melakukan hubungan seksual antara orang berusia diatas 18 tahun dengan anak-anak dibawah 16 tahun.

Two Side (New Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang