Laki-laki itu berjalan dengan sangat santai dan tenang. Tidak banyak yang tahu, dia baru saja membunuh seseorang untuk melampiaskan kekesalannya.
Adrian Aswin Bundy
Berjalan sambil sesekali tersenyum kepada beberapa orang yang menyapanya. Pria berwajah tampan namun penuh darah dikedua tangannya.
Menghabisi nyawa siapa saja yang berusaha membuatnya gagal.
Pria berambisi yang selalu mendapatkan apa yang diinginkannya.
Tak sedikit wanita yang jatuh hati kepada pesonanya yang tampan. Bahkan tak sedikit juga yang rela menyerahkan tubuhnya untuk membuatnya puas dan senang.
Pribadi yang berpenampilan menarik, sempurna, pandai bertutur kata, mempeson, memiliki daya tarik yang luar biasa dan pandai bergaul.
Banyak orang yang terkecoh dengannya.
Senjata dan gitar.
Dua benda yang selalu berada dekat di sampingnya.
Gitar yang selalu menjadi teman hidupnya. Yang membawanya kembali masuk ke dalam masa lalu yang gelap dan dingin.
Dendam masa lalu yang harus terbalaskan.
Masa lalu yang membuatnya harus hidup dalam dunia kegelapan. Kegelapan yang selalu terus menariknya hingga ke dalam jurang kegelapan.
~~~~~~~
Finally akhirnya bisa juga buat cerita Two Side versi baru. Versi lama sama versi baru sebenarnya sama aja, cuma mau dibuat sekejam mungkin, dan mungkin akan di sertai oleh beberapa video dan juga foto.
Untuk selanjutnya nanti akan ada cerita "My Perfect Boy Friend" mungkin akan direvisi sedikit. Karena banyak typo bertebaran. Bye...
Minggu 12 Mei 2019
10.03
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Side (New Version)
De TodoGuys.. Kalau kalian udah pernah baca cerita Two Side dengan cover dan cerita yang sama, itu karya gue 😅😅 Disini gue cuma mau buat Two Side (New Version) biar lebih berasa aja gitu suasana mencekamnya...