Kejadian di kantin - 12

855 57 3
                                    

Warning, chapter ini, chapter terpendek dari pada yang lain. I'm so sorry guys!:(

Sebelum baca cerita ini, pastiin kalian udah pencet tombol ☆ di pojok bawah kiri *apaansi,- dan jan lupa tinggalkan coment * ygmaukomenajasi:) bhayyy:)

happy reading guys!1!1!💜







Setelah repot dengan acara pesan memesan makanan, akhirnya para people ini pun makan dengan damai.

Sampai ada keributan mendatangi, di depan pintu masuk kantin ada gerombolan anak-anak sok berkuasa disekolah.

Yaa Lisa dan gengnya sih masa bodo amat sama keributan didepan kantin, nah ini masalahnya gengnya Tae yang ga bisa di kontrol. Sekarang si bang jin udah rempong banget pengen tau keadaan di depan kantin.

Hingga si pembuat ulah pun tiba tiba mendatangi tempat duduk Tae and geng.
" Hai Tae " sapanya.

" Heh bisa minggir ga lo? " Ucapnya pada Lisa.

Lisa mah bodo amat anaknya, jdi dia diem aja.

" Heh gadenger ya lo? "

" Khem, Tae belain dong pacar baru Lo? " Ucap Jennie

" hah? Tae kamu jadian sama dia? " Tunjuk Irene ke Lisa.

Si Tae nya mah diem aja tuh bocah di tanya. Yang heboh malah ke-6 teman segeng nya.

" Tae jawab aku dong, kamu udah jadian sama cewe murahan ini? "

Hingga terdengar suara hentakan meja.

Brak

Ok, kantin yang ramai berubah menjadi hening seketika.

" Maksud Lo apa? "  Ucap Tae datar.

" Maksud aku tuh, knpa kamu mau pacaran sama cewe murahan kyk dia? "

" Gue masih hargain Lo sebagai cewek ya, sekali lagi Lo bilang Lisa murahan gue ga bakal diem. Karna yang tau Lisa itu gimananya ya gue, bukan lo! " Ucap Tae dengan datar.

Setelah itu Tae langsung membawa Lisa pergi dari keramaian kantin.

" Tae kita mau kemana sih? Aku masih laper tau " rengek Lisa.

Tae pun menoleh ke belakang, " adudu pacar aku gemesin banget sih " sambil mencubit pipi Lisa.

"Aku masih mau makan bakso tau aku laper" rengeknya lagi.

" Iya iya nanti pulang sekolah kita beli bakso yg banyak, aku yang bayar "
" Dari pada kamu makan di kantin,sambil dengerin ocehan nenek lampir tadi, mending kita duduk di taman " sambungnya.

Tae dan Lisa pun berjalan menuju taman belakang sekolah. Mereka berdua pun sekarang duduk di salah satu bangku taman menikmati setiap menit detik bel masuk berbunyi.

" Sayang, kamu jangan dengerin kata Irene tadi ya. Aku tau kamu lebih baik dari dia "

" Hehehe iya aku tau, ngapain coba aku denger ocehan nenek lampir tadi. Mangkanya dari tdi aku diem aja " ucap Lisa.

" Pinternya pacar aku, jdi gemes "

" Tapi tadi si Jennie kesel banget perasaan hehe "

" Iya Tae,soalnya Jennie tuh dah eneg banget sama dia, jadi gitu deh "

Setelah sekian lama berbincang akhirnya bel masuk pun berbunyi, menandakan bahwa istirahat telah selesai.

Tae dan Lisa pun menuju kelasnya masing-masing.



Winter bear by V
Sumpah suka bngt, videonya aesthetic bngt💜💜

Winter bear by VSumpah suka bngt, videonya aesthetic bngt💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


TBC

Btw sorry ya baru bisa upload cerita lgi, aku lagi sibuk bngt sm tugas, tiap hari ada tugas:( jdi gamood bikin cerita:(

Jangan lupa VOTE dan COMMENT yawww.

Makazehhhhh....

Love MoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang