Weekend - 13

1.2K 53 8
                                    

Hari weekend biasanya digunakan sebagian pasangan lain untuk jalan jalan, menghabiskan waktu bersama. Seperti pergi ke taman bermain, atau ke pusat perbelanjaan.

Tapi tidak dengan pasangan absurt yang satu ini.

Mereka menghabiskan waktu dengan bermalas malasan menonton kartun kesukaan Lisa.

Ya apa lagi kalau dua anak TK yang tidak  lulus lulus itu a.k.a Upin & Ipin.

Taehyung yang datang pagi pagi untuk mengajak Lisa pergi ke taman bermain, tapi Lisa sudah terlanjur malas. Alhasil taehyung ikut menemani Lisa rebahan.

Jangan tanya kemana Abang Lisa a.k.a yoongi itu? Kalian pasti tau jawabannya. Ya doi lagi kencan dengan kasurnya seharian penuh.

" Heran sama Mei mei semua di sukain " komentar taehyung pada karakter Mei mei.

" Kenapa ya Mei mei suka sama semuanya? " Tanyanya lagi entah pada saja.

Lisa memutar bola matanya dengan malas " Ya karna dia suka " ucap Lisa.

" Masa suka sama semuanya sih. Play girl ni pasti klo dah gede, yakin ni pasti Mei mei mainin semua cowo mulu fix si ini " oceh taehyung.

Lisa menatap heran kekasih nya itu. Ada apa dengan taehyung? Apa otaknya tertukar dengan Ehsan?

" Ni juga ni jarjit, kerjaannya tiap hari pantun mulu. Mana ga nyambung lagi, mail juga tuh jualan mulu dimana mana, udah gitu semua barang lagi dijual cihhh " ocehnya lagi.

Lisa pun bangkit dari tempat duduknya lalu menuju ke dapur. Ia terlalu malas mendengar ocehan kekasihnya yang kelewat absurt itu.

" Kamu mau kemana Lisaa? " Tanya taehyung. Ia baru menyadari ternyata sang kekasih meninggalkan tempat duduk nya.

" Mau kedapur " ucap Lisa

" Ngapain? "

" Mau bikin sarapan laper, kamu mau makan apa? " Tawar Lisa.

" Apa aja deh "

" Eh tapi kalo nasi goreng enak kali ya, nasi goreng aja deh "

" Tadi katanya terserah, ternyata beuhhh "

Lisa melanjutkan langkahnya ke dapur.

Ia menyiapkan perlengkapan dan peralatan untuk membuat nasi goreng.

Setelah memakai celemek, ia mulai memasak.

Rencananya ia ingin memasak nasi goreng kimchi.

Menu favorit taehyung!!

Lisa memulainya dengan menyiapkan nasi putih yang ingin dimasak beserta bumbu dan beberapa bakso kecil dan sosis ayam.

Ia memulai masak dengan santai, sesekali bersenandung.

Ketika asik memasak taehyung datang menghampiri nya.

" Mau aku bantu? " Tawarnya.

" Emang bisa masak? Nanti yang ada rusuh. Udah sana kamu nonton aja lagi "

" Gamau ah males, si mail modusin Susanti mulu "

" Hah serius? "

" Nonton aja kalau ga percaya "

" Iya terserah "

" Aku bantuin yaa plisss plisss " mohon tae dengan menunjukkan Aeygo nya "

" Hmmm, kamu ceplok telor aja deh sana, 2 ya telornya "

Taehyung pun mengikuti instruksi dari lisa. Ia mengambil 2 telur, lalu terdiam untuk sesaat.

Omo! Bagaimana ini aku tidak bisa memasak telur ini harus aku apakan ? Ucapnya dalam hati.

" Ahaa!!! Apa aku ikuti saja chef yang ada di tv itu pikirnya.

Taehyung mengetuk telor dengan ujung taplon yg sudah di siapkan. Lalu menuangkan telur itu.

Tapi.... Ada hal yang aneh. Kenapa telur ini tidak matang?! Padahal sudah 15 menit tapi tidak ada tanda-tanda kematangan.

Lisa yang melihat taehyung terdiam pun menghampiri nya.

" Kenapa? " Tanya nya.

" Ini aku memasak telur sudah 15 menit tapi tidak ada tanda-tanda matang, apa yang harus aku lakukan Lisaa?!! "

Lisa memutar bola matanya keatas, ia sudah hafal tingkah konyol kekasih nya.

"Lihat lah Tae, kau belum menyalakan kompor nya " geram Lisa.

" Omo! Aku lupaa! Otokke? "

" Ya tinggal nyalakan saja "

" Bagaimana aku tak mengerti " geram taehyung

" Haiishhh sebaiknya kamu tidak usah ikut membantu, duduk di sana saja! " Seru Lisa.

" Tapi aku ingin ikut membantu lisaa "

" Tapi yang ada kamu merepotkan ku Kim Taehyung "

" Baiklah, aku akan duduk " ucapnya sambil menjauh dari kompor.

" Cepatlah Lisa, aku laparrr "

" Sabarlah, siapa suruh menggangguku "

" Hehehe "

Setelah menyiapkan sarapan di meja makan, mereka berdua pun makan bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah menyiapkan sarapan di meja makan, mereka berdua pun makan bersama.

" Kajja kita makan!! " Seru taehyung.

" Sini aku ambilkan nasinya, mana piring mu? " tanya Lisa.

" Iniii "

" Apa segini cukup? " Tanya Lisa.

" Ya cukuppp!! "

Mereka menyantap sarapan dengan disiringi canda tawa.

Ya begitulah weekend mereka di hari Sabtu.

Bagaimana besok? Apa mereka akan berkencan lagi? Kita tunggu saja chapter besok.





TBC
Jangan lupa VOTE dan COMMENT yawww.

Makazehhhhh....

Btw, aku hitus mendadak nih:( maapin aku yaaaaaa:(

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love MoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang