Sebelum baca cerita ini, pastiin kalian udah pencet tombol ☆ di pojok bawah kiri *apaansi,- dan jan lupa tinggalkan coment * ygmaukomenajasi:) bhayyy:)
happy reading guys!1!1!💜
Setelah ulangan tengah semester ini dilaksakan. Yeuuu udh ulangan aje, sekolah aje jarang.g
Tae menepati janjinya buat hunting bareng lisa. Lisa si iya iya aja anaknya, toh dia easy going gitu kok anaknya.
Jadilah tae dandan yang kejjeh biar lisa makin kepincut sama dia. Dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi nih ye. Tae jalan deh nyamperin lisa.
" oke gue dah ganteng max sekarang " ucap tae.
Ga lupa dong ya dia bawa kamera kesayangannya buat foto foto.
Sebelum jalan jemput lisa, tae sempetin dulu tuh buat narsis. Jadilah jepretan kim taehyung~
Setelah udah puas narsis sendiri, dia baru berangkat kerumah lisa.
Lisa? Gajauh beda sama tae dia mah.
Lisa sebelum jalan tuh udh dandan dulu lah, pilih pilih baju yang cakep dah. Pokoknya rempong banget dah doi~
Dan dia juga udah siapin kamera yang bakal di bawa sama dia.
Setelah nungguin si markutet dateng, akhirnya tu orang da muncul di depan rumah lisa. mencel bel kayak orang kesurupan.gTing nong ting nong ting nong ting tong ting nong
" iyaaa sabarrrrr " lisa ngebukakan pintu.
" brisik aja ni, untung suga ga bangun "
" hehehe iyak maap "
" yaudah ayo jalan "
Selama perjalanan pun tidak ada yang membuka suara, baik lisa maupun taehyung.
Mereka berdua sibuk dengan pikiran masing masing. Yaa walaupun ga sibuk sibuk banget si.
Si lisa yang diem karna deug deugan, dan di taehyung yang diem karna naber.g
Jadi tae tuh diem lagi mikirin gimana cara nembak lisa nanti, yaaa doi sok sokan mikirin aja sihh.
" taee, kita mau hunting kemana si? " tanya lisa memecah keheningan.
" hmmm ada deh, rahasia "
" yah kok rahasia "
" udah diem aja nanti juga kamu suka sama tempatnya "
" aduhhh ni napa si tae pake ngomong aku kamu si, terus napa gue tambah deug deugan yah " pikir lisa.
" hmm oke "
🍭🍭🍭
" udah nyampe ayo turun "
" wahhhh taee tempatnya bagus bangett "
" iya dongg, suka ga? "
" iya suka bangett " taehyung yang gemas pun mengacak ujung kepala lisa.
Yaaa si tae membawa lisa ke tepi danau, bukan sembarang danau. Tapi ini danau cinta.g
" yaudah yu kita foto foto " ajak tae, lisa pun hanya mengangguk dan mengikuti tae.
" sini mau aku fotoin ga? "
" boleh boleh, tolongin deh tae "
" yaudah sini "
" oke makasih tae "
mereka berdua mengelilingi danau sampai senja.
" tae duduk dulu yu, capek ni " ajak lisa.
" iyaa ayu "
Mereka pun terdiam menikmati indahnya senj, sampai taehyung membuka suaranya.
" lis, gue mau jujur boleh? "" hah? Jujur apaan? "
" gue sebenernya---
Nah lo si markutet mau ngomong apaan tuh? Hehe
TBC
Jangan lupa COMMENT DAN VOTE YAWW
Makasehh...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love More
RomanceBerawal dari basah kuyup terkena air hujan. Lisa tak sengaja bertemu dengan seorang pria tampan yaitu Kim Taehyung. Ternyata Tae satu sekolah dengannya dan ternyata dia merupakan temen suga oppa yaitu abang lisa. Dari cerita ini pun tae berusaha me...