Agustus, 2015
Kejadian beberapa minggu lalu langsung gue bagi ke Cakra pas kunyuk satu itu masuk sekolah, tepat keesokan harinya.
Cakra mangut-mangut aja waktu gue cerita, terus nggak jarang gue denger dia ketawa ngakak sampe mampus udah kaya liat video-video di akun instagram awreceh.
Dengan nggak sopan nya dia rebahan diatas kasur gue, sementara gue baca-baca komik di karpet bawahnya.
"Lo juga si, ngapain belagak neraktir orang?" responnya.
Gue bingung mau jawab gimana. Abisnya waktu liat dia di warung basreng kemarin tiba-tiba aja kaki gue nyamperin dia. Abis itu, ya... tau kan lo pada.
"Ngaku deh sama gue, kalo lo suka sama Ad-"
"HOI!" gue sama Cakra kaget. Emang nih ya, Tania ini suka semaunya. "suka siapa tu? Tadi sempet denger tuh gua dari depan." tambahnya. Emang si, pintu kamar gua nggak pernah ketutup rapet, wajar aja kalo Tania bakal denger apa yang diomongin sama Cakra, secara bacot nya Cakra gede banget.
Gue diem aja nggak nanggepin, males, soalnya kalo bahas cewe, yang ada moodnya Tania nanti bisa berubah-berubah. Sesensitif itu emang dia.
Sementara Cakra, dia di kasur udah cekikikan, ngerti kali dia kalo gua males dalam situasi kaya gini. "Oh? Kemaren itu, si Kai lagi deketin ce-"
gedebuk
Sialan! Gua yang diem-diem nggak mau nanggepin, dia malah enak banget ngomongnya. "Mulut lo njing! Kalo ngomong seenaknya." ujar gue sambil lempar guling."Yeh! Santai dong masnya! Untung tetep gangteng gue!"
Sekilas gue lirik Tania. Kan bener, muka nya udah cemberut. "Kenape lu Tan?"
"Eh? Engga kok, emang kenapa?"
"Lah balik nanya."
"Gapapa gue hehe."
"Biasanya ni ya, kalo cewe bilang gapapa itu pasti ada apa-apa ges," timpal Cakra, terus tiba-tiba dia bangun dari posisi terpewe yang dia bangga-banggakan. "Dah ah, cabut gua, males ada ditenggah-tenggah dua sejoli yang mau ribut." terus tiba-tiba cabut dari kamar gua sambil siul-siul. Bangke!
"Ehehhee, maapin Cakra ya, bacot orangnya." gue cekikikan, tapi nggak ngubah mood Tania kayanya.
¤¤¤¤
A/n :
ehehehehehe
Happy new years kawan-kawaaaaaan💜