Disclaimer : Naruto © Masashi Kishimoto
Story : By Nathania-natha26
Pairing : Akashi Seijuuro X Hinata Hyuga
Warning : Gaje, gak jelas, abal-abal, hancur, typo, karya asli cipta author tanpa adanya copy maupun mengikuti karya orang lain.
•
•
•
Happy enjoy
Saat pertama kali aku bertemu dengan gadis itu adalah saat aku melihatnya di bawah pohon sakura taman kota.
Aku melihatnya yang sedang bernyanyi dengan memainkan gitarnya.
Dia...
Gadis itu...
.....begitu berkilauan dan bersinar di saat bersamaan.
Setiap dia bernyanyi kelopak bunga sakura yang berguguran pada musim semi tertiup angin mengelilinginya, seakan mereka memberi tanda kepadanya bahwa mereka menikmati nyanyiannya.
Pada saat itu dia.
Sangat cantik.
Aku tidak bisa memalingkan pandangan ku dari gadis itu. dia sudah membuatku menatapnya dengan begitu intens.
Gadis itu benar-benar membuatku telah terjerat dengan pesonanya. dan juga membuatku.......
.......Jatuh cinta padanya.
🎼🎼🎵🎼🎼
Hari ini dari atap sekolah seperti biasa Pria itu melihat gadis pujaannya yang sudah beberapa tahun ini diperhatikan nya yang sedang memakan bekalnya dibawah sebuah pohon bunga sakura yang ada di taman belakang sekolah.
Pria itu masih memperhatikannya.
Memperhatikan semua gerak gerik gadis itu. Entah kenapa semua yang di lakukan gadis bersurai indigo itu membuatnya tambah menyukainya.
Apa dia segitunya menyukai gadis bermata Amethyst itu, sampai-sampai dirinya yang biasanya dingin dan tidak ingin mencampuri urusan orang lain sampai berubah sejauh ini hanya karena seorang gadis.
Dirinya benar-benar sudah gila!
Pria yang di kenal dengan nama Akashi Seijuurou atau biasanya di juluki Prince Red oleh para murid sekolah Rakuzu ini telah terjerat pesona gadis bulan, Hyuga Hinata. Gadis yang dikenal pendiam, pemalu, dan baik hati.
Bahkan sampai sekarang tidak ada yang mengetahui kalau Akashi menyukai Hinata Hyuga secara diam-diam selama 2 tahun ini.
Yaa.. kecuali beberapa orang yang peka di sekitarnya.
Kriet
Tiba-tiba terdengar suara pintu atap sekolah yang terbuka.
" Woi Seicchi " Panggil Kise, salah satu teman Akashi disekolah dan juga orang yang mengetahui kalau Akashi menyukai Hinata.
Akashi tidak menoleh maupun menyahut.
Kise menggerutu " Hei kalau orang panggil itu di jawab ssu " Celetuk pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshots ( Hinata Story )
FanfictionOneshots Fanfiction Hinata Hyuga by WritingHamlet Kumpulan kisah pendek Hinata Hyuga sebagai pemeran utama. Pairing dapat berbeda-beda setiap part. Mohon maaf untuk bahasa baku dan tidak baku.