13.45
Jinhyuk kebangun, suara dari hp nya yang ngga berhenti dari tadi memaksa jinhyuk buat buka mata dan ngeliat hp nya.
Jinhyuk bener bener begadang sampe subuhㅡralat sampe jinwoo berangkat sekolah. Jinhyuk sibuk main game di komputer juga bantuin jinhyuk ngerjain pr dan siap siap sekolah.
Setelah itu, jinhyuk langsung tidur dan baru kebangun sekarang.
Hp nya lumayan rame, ada beberapa missed calls juga pesan yang belum dibaca.
Beberapa pesan bikin jinhyuk senyum sendiri, sedangkan beberapa malah bikin jinhyuk bener bener ngebuka matanya.
Chuu:
Morning kak jinhyukkkkkChuu:
Hari ini nyobain make up buat ntar tampil lagi yaaaChuu:
Ditunggu di kampus jam 4 sore😁Alin:
Jinhyuk kemeja lo nihAlin:
Btw nyobain kostum ya kalo mepet waktunya takut ngga muat ntar gaada waktu benerin lagiAlin:
I got u team hari ini jam set 1 siang dirumah gueAlin:
Sixc jam empat dirumah gue hyunbin hangyul dkk udah okAlin:
Tinggal lo"PILIH YANG MANAAAA."
🐢🐢🐢
"Wooseok ini centernya ngga datang gimana kalo ngga muat atau ada yang rusak bambanggg." Keluh alin.
Sekarang udah jam 2 dan ngga ada tanda tanda bahwa wooseok bakal datang, bikin alin, chungha doyeon juga chaewon kesel sendiri.
Yohan ngehela nafas, ngga ngomong apapun dan cuman mainin hpnya sembari nunggu kabar dari wooseok.
Seungwoo dan yang lainnya udah pada pulang karena mereka udah nyobain kostum ke alin, bahkan eunsang harus minta jahit ulang karena beberapa bagian ngga sesuai sama yang kemarin.
"Lo ada acara ya?" Tanya alin, duduk di sebelah yohan sambil ngulurin minuman dingin ke yohan.
Yohan nerima minumannya dari alin, geleng geleng. "Ngga, gaada acara apa apa sih gue. Cuman udah mendung gitu takut ujan gue gabawa jas ujan." Kata yohan.
Alin ngangguk, nutup botol minumannya. "Yaudah pulang aja deh gapapa, wooseok bisa besok." Kata alin pasrah.
Yohan senyum, ngeliat ke alin. "Lo tau sih pasti wooseok kalo begini pasti lagi sibuk, kalo ngga sibuk bantuin ayahnya yaaa jagain ibunya." Kata yohan.
Alin ngangguk, jelas ngerti banget sama keadaan wooseok makanya alin ngga terlalu marah soal hal ini.
"Tungguin aja sih kalo kata gue." Kata yohan.
"Cepet atau lambat kayaknya wooseok dateng, ngga tau hari ini gatau besok. Tapi pasti dia usahain dateng apalagi kalo yang kerja kerasnya lo, alin."
🐢🐢🐢
"Kak jinhyuk ada acara ya?" Tanya chuu, jinhyuk geleng pelan. "ngga, buktinya gue ada disini lagi jadi kelinci percobaan lo." Kata jinhyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] cust-(u)m [ lee jinhyuk ]
Fanfic"BANGSATTTT SIAPA SIH ITU NGERUSAKIN KOSTUM NYUSAHIN ANAK KOSTUM AJA!!!!" "Kumat lagi si brengsek."