Alin baru selesai mandi, sekarang udah jam setengah 11 malem dan keadaan diluar pun udah tenang.
Alin pikir, semua udah pada pulang ke rumah masing masing. Tapi nyatanya, pas alin keluar dari kamar mandi, alin liat jinhyuk udah goleran di kasurnya.
Untung ngga jantungan. Dan yang lebih penting UNTUNG UDAH DI BAJU. Biasa keluar kamar mandi handukan doang suka diomelin byungchan pula.
"HEH KOK DISINI?!" Tanya alin kaget, jinhyuk langsung ngangkat kepalanya buat liat alin.
"Udah selesai mandinya?" Tanya jinhyuk tanpa ngerasa berdosa. Alin ngehela nafas, ditanya malah nanya balik.
"Kok gak pulang?" Tanya alin lagi, jalan ke meja rias nya. "Kamu ngusir nih?" Tanya jinhyuk, ngangkat satu alis. "Byungchan sama yang lain kan ke club ditraktir hangyul katanya." Jelas jinhyuk.
"Tobat maksiat mulu udah mau uas ih." Kata alin, nyalain hairdryer yang udah dipegang. "Terus kenapa kamu gak pulang?" Tanya alin, lagi dan lagi.
"Males ntar aja lagian kasian kamu sendiri dirumah." Jawab jinhyuk, alin ngga nanggepin lagi, sibuk ngeringin rambutnya.
Jinhyuk kembali goleran di kasurnya alin, ngeliatin alin. Lucu aja liat alin pake piyama panjang warna biru langit gini keliatan makin mungil.
"Lucu banget piyama kamu biru rambut kamu biru." Kata jinhyuk, nunjuk alin. Alin yang lagi ngeliatin diri sendiri dari pantulan cermin noleh ke jinhyuk.
"Kan kamu suka biru." Kata alin, jinhyuk ketawa. "Kurang biru sih." Kata jinhyuk, alin ngehela nafas. "Iya iya besok aku dicat biru badannya sama mukanya biar kayak avatar." Kata alin.
Jinhyuk masih ketawa, pindah posisi jadi duduk. Alin ngeringin rambutnya pun udah hampir selesai karena rambutnya pendek, jadi cepet.
"Nanti aku sisirin kalo udah kering rambutnya." Kata jinhyuk, alin ngeliatin jinhyuk bingung. "Buat apaan?" Tanya alin, ngga ditanggepin sama jinhyuk.
Tapi tetep nurut, setelah selesai ngeringin rambut dan beresin hairdryer nya, alin nyamperin jinhyuk sambil bawa bawa sisir.
Jinhyuk ngebenerin posisi duduknya, ngebiarin alin duduk di pangkuannya padahal udah di protes sama alin takut kakinya kram.
"Ngga akan, sini sisirnya." Kata jinhyuk, ngambil sisir dari tangan alin. Jinhyuk mulai benerin rambutnya alin yang dideket telinga, biar semua bisa kesisir dengan bener.
"Rambut kamu tebel banget." Kata jinhyuk, sadar setelah megangin rambutnya alin beberapa kali. Alin senyum, "iyaaa sekeluarga begini kan byungchan juga." Jawab alin.
Jinhyuk sama alin ngobrolin banyak hal, dari jadwal uas juga keluarga, sampe akhirnya merembet ke masa kecil keduanya.
"Aku dari kecil suka strawberry." Jelas alin, udah selesai disisirin jinhyuk sekarang lagi dipeluk jinhyuk dari belakang sambil nyenderin dagunya ke pundak alin.
"Wangi banget emang," Kata jinhyuk jujur, apalagi alin abis mandi begini wanginya makin kerasa. Bahkan sebenernya kamar alin juga wangi strawberry cuman kayaknya jinhyuk baru sadar.
Keduanya ngga ada yang ngomong lagi, alin masih mainin tangannya jinhyuk yang lagi meluk dia, sedangkan jinhyuk ngeliatin alin dari samping.
"Its like a dream." Kata alin random, noleh ke jinhyuk. "What?" Tanya jinhyuk, alin senyum. "You and me. Us. Aku ngga pernah nyangka bakal pacaran sama kamu." Jelas alin.
Jinhyuk langsung senyum, mengeratkan pelukannya ke alin. "Me neither. aku kira kamu bakal sama wooseok." Kata jinhyuk jujur, alin langsung manyun.
"Jangan begitu." Kata alin, jinhyuk langsung ketawa. "Bercanda kok. You'll still be mine though gimana pun caranya." Kata jinhyuk, ngeliatin alin.
Jarak kedua wajah mereka sangat dekat, jinhyuk ngeliatin alin, alin juga ngeliatin jinhyuk.
Ngeliat jinhyuk dari deket gini bikin alin mikir kayak....gimana kalo ditinggalin....gimana kalo udah ngga satu keputusan lagi....gimana kalo putus....
"Mikirin apa?" Tanya jinhyuk, sadar alin ngelamun. "Ngga, gak mikirin apa apa." Elak alin, senyum.
"I love you." Kata alin, random sekali dan hebat dengan beraninya ngomong duluan. Jinhyuk langsung ketawa, ngecup bibirnya alin sekilas lalu senyum.
"Me too. I love you more." Kata jinhyuk, sebelum keduanya menghapus jarak antara bibir mereka.
Twin🧛♂️:
Kagak pulang guaaa mau mabokAlin:
TerserahTwin🧛♂️:
Kalo jinhyuk nginep jangan aneh aneh lo berdua!!!Alin:
Iya diusahainTwin🧛♂️:
HSKEIHEIDKDBDI MAKSUDNYA APA??!?!?-----
Triple update nungguin gajian gusti nu agung meni lama😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] cust-(u)m [ lee jinhyuk ]
Fanfic"BANGSATTTT SIAPA SIH ITU NGERUSAKIN KOSTUM NYUSAHIN ANAK KOSTUM AJA!!!!" "Kumat lagi si brengsek."