[07.00 a.m]
"Bin?" Eunwoo mencoba membangunkan Moonbin
"Moonbin?" Sekali lagi ia mencoba membangunkan beruang itu, namun tidak ada jawaban dari Moonbin. Tetap saja Moonbin menikmati mimpi indahnya, bermimpi tentang Eunwoo, mungkin?
Hal yang sangat disenangi Moonbin. Ia sekamar dengan Eunwoo di dorm. Mendapat ranjang yang bertingkat, Moonbin mengalah tidur diatas, sedangkan Eunwoo dibawahnya. Bagaimana Moonbin tidak senang? Setiap saat dia akan bersama Eunwoo. Sedangkan Eunwoo? dia akan selalu merasa gugup saat bersama Moonbin. Namun, perasaanya tidak bisa berbohong.
Berulang kali Eunwoo membangunkan Moonbin, namun tidak ada jawaban sama sekali. Eunwoo memutuskan untuk naik ke ranjang Moonbin dan berusaha membangunkannya lagi.
"Bin, bangun. Sudah hampir siang!" Eunwoo menggoyangkan badan Moonbin. Namun Moonbin diam saja. Eunwoo pasrah, membangunkannya saja susah tetapi jika membangunkan Moonbin kecil, mungkin sekejap saja sudah bangun. Eunwoo menidurkan badannya disamping Moonbin, mencoba menatap pria tampan dihadapannya saat sedang tertidur. Dia masih bertanya-tanya, sebenarnya apa yang sedang terjadi dengannya? Mengapa setiap Moonbin memperlakukan dirinya istimewa jantungnya berdegup begitu kencang?
Moonbin membuka matanya, menemukan sosok pria manis yang ia cintai sedang berada tepat dihadapannya. Eunwoo terkejut dan kembali gugup, hanya bisa diam seribu kata. Hening selama beberapa detik, Moonbin membuka pembicaraan,
"Eunwoo? sedang apa kau disini?" tanya Moonbin menatap mata Eunwoo
"Berkali-kali aku membangunkanmu, tapi kau tidak terbangun, aku lelah, ya sudah aku tiduran di sini sebentar saja, lalu membangunkanmu lagi, tapi sekarang kau sudah bangun, baguslah" jelas Eunwoo lalu duduk dan mencoba turun dari ranjang Moonbin.
"Tunggu, kemarilah" Moonbin bangun lalu menahan tangan Eunwoo
"Kenapa?" jantung Eunwoo masih berdegup kencang, Ia memberanikan diri untuk mendekat dan menatap Moonbin
Moonbin memegang kedua telapak tangan Eunwoo, menyatukan dengan kedua tangannya lalu menggenggamnya erat, menatap Eunwoo dengan tatapan yang tidak biasa, Eunwoo hanya bisa terdiam.
YOU ARE READING
Starry Sky ( BinWoo )
Fanfictiona fanfiction of BinWoo couple from ASTRO NC 18+ [ Moonbin × Eunwoo ]