Matahari pagi baru menampakan pucuk kecil dari lingkarannya.Terdengar suara di samping telinga seorang bocah yang masih berada di atas kasur yang semakin lama semakin keras.
"BANGUN!TUKANG TIDUR!"suara itu berhasil membangunkan Conan dari tidurnya.
"aa...Haibara..10 menit lagi.."dari suaranya terlihat sekali jika dia masih mengantuk,setelah menawar pada gadis kecil yang membangunkannya Conan kembali memejamkan matanya.
"habis sudah kesabaranku Kudo..."ucap Haibara dengan mengepalkan jari-jari tangan kanannya, namun tak terdengar oleh Conan,lalu..
"BANGUN!!!!DASAR BAKAA!!!"Haibara berteriak tepat di samping telinga Conan dan menarik selimutnya yang membuat Conan terjatuh dari tempat tidur.
"aduhhh!sakit!!"karena teriakan Haibara dan terjatuh,tentu saja bocah rambut hitam itu merasakan sakit sehingga menggerutu kesal.
"Itulah balasannya karena nempel terus di kasur,cepat bersihkan badanmu dan ikut sarapan"Haibara mengomeli Conan yang masih kesakitan di lantai kamar,lalu berbalik menuju pintu.
"hehh...padahal dirinya sendiri Si Ratu Tidur,main mengomeli saja.."Conan berbicara sendiri dengan nada lirih,tangannya mengusap usap telinganya yang masih sakit.
Tapi Haibara yang masih di depan pintu mendengar apa yang di katakan Conan dan langsung menatap nya dengan tajam sehingga Conan menampilkan ekspresi ngeri.
.....
Di meja makan nampak Haibara yang menikmati sarapannya,di depannya Conan hanya menatap muka Haibara dengan tampang memelas...mungkin karena kejadian tadi pagi.Sehingga membuat Haibara marah pada nya.
Conan Pov
"kenapa dia diam saja?apa dia marah padaku karena tadi?Sampai segitunya..."aku melontarkan pertanyaan pada diriku sendiri dengan mata masih tertuju padanya.
"Cepat habiskan sarapanmu Kudo lalu pulanglah ke kantor agensi itu,pasti Tuan Putrimu sudah menunggumu..."perkataan Haibara membuyarkan lamunanku.
"aa...aa"ucapku gelagapan,
"...lagi pula,aku tidak marah padamu" Haibara melanjutkan kalimatnya dan melanjutkan sarapan.
"aa..ya"jawabku malas
"ee.."sedangkan Hakase hanya menatap kami bingung.
Conan Pov end
Di kediaman Mouri,ayah dan anak sedang sarapan.
"Hehh,Ran.Mana bocah itu?"tanya Kagoro pada anaknya yang masih sarapan sedang dia membaca koran karena selesai makan dari tadi.
"Oh..Conan-kun?Dia kan masih di rumah Prof.Agasa,mungkin....sedang sarapan juga."
----
"huacuhh..."Conan bersin :v
----
"ohh,lebih baik dia disana selamanya.Gak usah numpang sini lagi"ucap Kagoro dengan asal.
"Otou-san,dia itu dititipkan pada kita oleh orangtuanya,jadi kita harus ...."perkataan Ran dihentikan oleh ucapan ayahnya."merawatnya?menjaganya?...ya..ya..aku tau.Sudahlah lanjutkan sarapanmu."
----
"huacuuhh..."Conan bersin lagi :V
"heyy...ap kau flu?"tanya Haibara
"Tidak ..tidak.."Conan melanjutkan makannya."Sepertinya ada yang membicarakan aku"
:v----
KAMU SEDANG MEMBACA
Padamu Haibara
RandomIni cerita pertama saya.Bisa di baca!!✌. __ CoAi pairing. Read & vote.