Conan Pov
"Yo!Conan"terdengar suara berat milik Genta dari tempat duduknya.
"Aa....Conan,Ohayou"kini suara Ayumi yang menyapaku.
"Ohayou gozaimasu.."terakhir sapaan dari Mitsuhiko.
"aa..ya.."tentu seperti biasa,aku menjawab dengan malas.
Lalu aku melihat kursi di sampingku masih kosong,"oe kalian,apa Haibara belum datang?"
"Seharusnya kami yang bertanya padamu,kan kamu yang biasa datang bersamanya Conan"jawaban dari Genta.
"ee..iya ya..."aku menggaruk garuk kepalaku,padahal gak gatal juga."...kukira sudah duluan dengan kalian"
"Tidak kok..."ucap Ayumi lalu Mitsuhiko menyahut"apa terjadi sesuatu dengan Haibara-san?..."perkataan Mitsuhiko itu membuat dua temannya khawatir.
Tapi aku menenangkan mereka"sudahlah,jangan berfikir yang tidak-tidak.Diakan suka bolos,jadi biarkan saja."aku lalu duduk,meskipun aku tadi berbicara seperti itu tetap saja diriku khawatir padanya.
Conan Pov end
..................
Author Pov
"Hey Conan-kun,Mitsuhiko-kun,Genta-kun.Apa kalian mau melihat Ai-chan?"tanya Ayumi pada ketiga teman laki-lakinya.
Kini mereka berempat berada di depan gerbang SD Teitan akan pulang.
Sebelum ada jawaban terdengar nafas yang ditarik panjang kemudian dehembuskan keluar,itu adalah Mitsuhiko"aku sebenarnya sangat ingin melihatnya,kenapa dia tidak masuk hari ini,tapi aku harus menjaga rumah,keluargaku semuanya sedang keluar."
"hahh...aku di suruh pulang cepat oleh mama."Ayumi menunduk.
Lalu terdengar sahutan dari Genta"aku juga.."
Conan hanya mengamati ketiga bocah itu,padahal dia sendiri juga bocah.
"jadi kita tidak bisa menjenguknya ya...."suara Ayumi yang sepertinya sangat kecewa.
"Oe oe...kenapa sampai segitunya mencemaskan si Nenek Sihir itu,diakan sudah biasa kalau tentang bolos sekolah.Tapi tunggu....mungkinkah...jika itu yang terjadi..."
kemudian pikiran negatif anak mata empat itu di buyarkan oleh suara kekanak kanakan milik Ayumi"hey Conan-kun,kenapa diam saja?"
"aahh...tidak....Jika kalian tidak bisa biar aku saja yang menjenguknya"sepertinya Conan memberikan pencarahan pada tiga bocah yang sdang berunding tadi.
Tunggu,bukankah bocah songong mata empat itu juga bocah.Ah sudahlah,Next to story XD
..........
Conan Pov lagi =_=
"Kenapa pintu rumah Hakase terbuka?"aku bicara sendiri ketika berada 4 meter dari pintu rumah besar yang ada di depanku.
Karena pintunya terbuka jadi aku langsung masuk tanpa kata permisi.Aku melihat rumah itu kosong,karena biasanya ada Hakase yang duduk di meja komputer kecilnya yang ada di ruang tamu namun kini tidak.
Aku mulai memanggil manggil Hakase dan Haibara.Aku masuk ke dapur rumah itu,siapa tau Haibara ada di sana,namun tidak ada.
Aku coba berfikir "lab bawah"ide untuk mencari si penunggu lab di lab bawah.
"Sudah ku duga kamu disini Haibara"aku mengatakan itu dengan percaya diri ketika membuka pintu lab,tapi yang kutemukan hanya alat-alat yang menurutku tidak menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Padamu Haibara
RandomIni cerita pertama saya.Bisa di baca!!✌. __ CoAi pairing. Read & vote.