Gais untuk visual nanti bakal aku cari dulu yap. Soalnya aku pusing gitu nyarinya.ehe
Nanti kalau udah ada visual nya bakal aku kasih tau:)
Enjoy this part:)!****
"Kamu nyari apa sih A?" Tanya wanita paruh baya tersebut.
"Athur nyari hoodie warna abu Ma. Mama ada liat?" Tanya Athur sambil mengobrak-abrik lemari. Untung bukan hati yang di obrak-abrik.
Fani--Mama Athur-- pun hanya menggeleng,"Terakhir kamu liat dimana A?"
"Di--Ini dia!" Ujar Athur sambil mengeluarkan hoodie warna abunya.
"Makannya kalau nyari pake mata,bukan pake mulut" ucap Fani dengan kata andalanya. Bukan cuma Fani doang! Semua Ibu-Ibu juga pasti sering ngomong gitu!
"Ya maaf Ma,kan Athur lagi buru-buru" Ujar Athur sambil menggaruk tengkuknya yang sebenarnya tidak gatal.
"Emang kamu mau kemana sayang?" Tanya Fani.
"Emm,itu Ma. Athur mau ketemu Diandra,Kevin,sama Galang" jawab Athur.
"Rio sama Reza ikut?" Tanya Fani. Athur pun menggeleng.
"Yaudah hati-hati ya,pulang jangan kemaleman. Pokoknya sebelum makan malam kamu harus ada" ucap Fani.
"Sip Ma!" Ucap Athur,"Athur berangkat"
***
Saat ini,Athur telah berada di sebuah Caffe yang sangat terkenal. Sembari menunggu ketiga temannya yang belum datang. Athur pun membuka group chat WA dirinya,Reza,Rio.
RAR'Z SQUAD(3)
Kembaran Miper:Eh eh
Reza jelek: Wathepen?
Knp?
Kembaran Miper: Lo smua knl Calista kn?
Reza jelek: Knl,knp Yo?
Kembaran Miper: Dia cantik anjir..
Reza jelek: Gue juga tau dia cantik!
Calista? Yang tadi bilang berisik itu kan?
Kembaran Miper: Iya,cantik kan Thur?
Cantikan juga Miper iw.
Reza jelek: Cantikan mah Miper kembaran lu Yo
Kembaran Miper: Jahat): (read2)
Kembaran Miper: Sianjir di read doang_- (read2)
Kembaran Miper: KALIAN JAHAT MAZ
Reza jelek: Jijik.
Jijik(2)
"Hoy" panggil seseorang. Panggilan tersebut membuat Athur terlonjak kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth or Dare (SLOW UPDATE)
Romance"Tantangannya,lo harus nembak Calista, dan lo harus jadian sama dia!" "What? Lo semua gila ya? Gimana kalau dia baper? Gue ogah buat tanggung jawab!" "Yaelah,cuma sebulan doang. Abis sebulan,lo bisa mutusin dia" "Gaada yang lain?" "Gak! Kalau lo ga...