Senyumanmu itu seperti candu bagiku,dan aku ingin melihatnya lagi.
***
"Makasih" ucap Calista kepada Athur. Kini mereka berdua sudah berada di pekarangan rumah Calista.
"Abis ini lo mau pulang apa balik ke sekolah lagi?" Tanya Calista
Athur berpikir sejenak,"balik aja deh gue"
"Lo bego apa gimana sih? Ini masih jam pelajaran sekolah loh" tukas Calista.
"Bilang aja gue nganterin lo kerumah gara-gara kaki lo sakit,terus rumah lo sepi jadi gue temenin" ucap Athur.
"Yaudah,eh mau mampir dulu?" Tawar Calista.
"Enggak deh,lain kali aja ya" balas Athur,"gue mau ke kb deket sekolah dulu"
"Kb? Lo gatakut ketauan?"
"Selow ae,udah yak gue pergi" pamit Athur
"Hati-hati,makasih ya!" Teriak Calista,karna Athur sudah jauh.
***
"Assalamualaikum Bu" salam Calista
"Waalaikum-Ya Allah itu lutut kamu kenapa?" Tanya Ibunya,khawatir.
Calista meringis pelan,sia-sia lukanya ditutupi oleh rok. Pasti Ibunya akan tau,cepat atau lambat. "Tadi Calista jatuh Bu"
"Jatuh kok sampe segitunya?" Tanya Ibu nya curiga.
"Bener Bu" ucap Calista meyakinkan.
"Yaudah,kamu ganti baju gih" ucap Ibunya,Calista pun mengangguk.
Calista pun berjalan menuju kamarnya,sesampainya dikamar,ia mendapatkan notifikasi.
Farhan: Maaf td gjd
Iy gpp kok
Farhan: ktnya td lo kena lemparan batu ya? Udh d obtn?
Udaah kok,sm Athur,tp msh skt bgt
Farhan: bsk gaush msk dl Cal
Loh? kok?
Farhan: kn kaki lo lg skt,gmns-_-
InsyaAllah gue kuat,kan gue cewek strong,gpp kok tenang aj
Farhan: kbnykn cwek blg gpp pdhl lg ad ap2
Yee gue mah g gt y.
Send.
Selepas ia chattingan dengan Farhan,ia pun bergegas mengganti bajunya,tak lama kemudian ia pun beranjak untuk tidur siang.
****
Calista baru bangun dari tidurnya,ia pun melirik jam di atas nakasnya. 17.30,batinnya.
"APA?! EH INI,ADUH GIMANA DONG,DIKIT LAGI MAU MAGRIB,ADUH GUE BELUM SOLAT ASHAR LAGI AH!" Ucap Calista sambil mengacak rambutnya kesal,bisa-bisanya ia terlelelap selama ini.
"Ada apa sayang? Kok teriak-teriak gitu?" Tanya Ibu nya yang baru saja naik.
"Em,maaf bu,Calista gak solat dzuhur sama ashar" ucapnya sambil menggaruk tengkuknya.
"Loh? Bukannya kamu lagi pms ya?" Jawabnya.
"Eh-iya ya?" Kekeh Calista,"lupaa hehe"
Ibunya menggeleng pelan,"masih kecil kok udah lupa sih"
"Ah ibu mah!" Gerutu Calista.
"Yaudah gih,mandi sana,abis itu belajar" tukas Ibunya.
"Siap ibu negara!" Ujar Calista sambil hormat,lalu ia pun beranjak dari tempat tidurnya,ia pun tak sengaja melihat bercak merah di celananya.
"IBUUUUU CALISTA NEMBUSSSSSSS!!!!"
*****
"CALISTA,CALISTA KAN CANTIK,BAIK,MANIS,BOLEHKAH RAISYA MELIHAT JAWABAN MTK MU?" Ucap Raisya.
"Lo kemaren malem itu ngapain aja maimunah?!" Ujar Calista kesal.
"Ya maap sih,kemaren tuh ya,gue nonton drakor dulu,jadi ya gitu,hehe" kekeh Raisya.
"Salah lo sendiri itu mah" jawab Calista.
"Jahat sih?" Raisya pun merajuk,tak lama kemudian datanglah Athur.
"Cal,pr udah?" Tanya Athur.
Calista pun melirik Athur sekilas,"Udah,kenapa?"
"Gue boleh liat?" Ujar Athur,"Em,tapi-Kalo-"
Calista yang peka pun langsung mengambil bukunya di tas,"Nih" ucap Calista.
"Makasih" balas Athur sambil mengacak-acak rambut Calista pelan,ia pun segera pamit ke Calista dan Raisya.
Tunggu,Raisya? Batin Calista.
"WHAT GILA?? GUE GAK SALAH LIAT KAN? LO SAMA-HMPFHH" ucap Raisya.
"Sstttt,toa banget sih lo" ketus Calista.
"Oh jadi ini yang ngebuat lo gak dingin lagi,Athur toh penyebabnya" ledek Raisya.
"Apaansih ah" desis Calista
Raisya dan Calista saling meledek satu sama lain,hingga bunyi bel masuk pun terdengar.
"ALAMAKKKK,GUE BELUM NGERJAIN PR!!!!!"
***
"Va,lo kenapa pindah kesini?" Tanya Raisya sembari memainkan handphonenya. Pasalnya,sedari tadi semua guru tidak ada yang datang.
"Hmm,kenapa ya? Gue juga gatau sih" balas Ava.
"Ohh begitu,heh Cal,kenapasih daritadi lo diem terus? Sariawan?" Tanya Raisya.
"Apasi ah" balas Calista cuek.
"Yeh,baru juga tadi ketemu At-AAAAA" Pekik Raisya saat Calista menutup mulutnya.
"Diem nyet" umpat Calista.
Calista dan Raisya pun masih bercanda ria,Ava yang melihatnya pun terkekeh,hingga suara berat menghampiri mereka.
"Calista,dipanggil Athur,di rooftop" ucap suara berat itu.
*****
Hwaaa,akhirnya selesai:',maafin daku yang lama up:",kira² Athur mau ngapain ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth or Dare (SLOW UPDATE)
Romance"Tantangannya,lo harus nembak Calista, dan lo harus jadian sama dia!" "What? Lo semua gila ya? Gimana kalau dia baper? Gue ogah buat tanggung jawab!" "Yaelah,cuma sebulan doang. Abis sebulan,lo bisa mutusin dia" "Gaada yang lain?" "Gak! Kalau lo ga...