Vote dulu ya gais❤️
Happy Reading🍂
—–——•🍂•———
"Cita-Cita jinu ingin Bersama selamanya dengan nara unnie" jawab jinu dengan senyum di wajah nya
"Yaak, jinu kau hanya akan bersama nara, kau tidak mau bersamaku?" Selalu seperti jawaban jinhyuk oppa membalas perkataan jinu.
"Iyaa aku akan bersama dengan nara unnie dan tinggal bersamanya selamanya , seperti omma dan appa" terang jinu. Dan setelahnya jinu dan jinhyuk akan bertengkar, dan tak lama akan saling berpelukan dan baikan , dasar dua bersaudara ini.
Bagaimana reaksi aku?? Ya tentu saja awalnya aku malu saat mendengarnya pertama kali.Karena semakin lama aku sudah sering mendengarnya jadi aku terbiasa dan menganggap ini hanya cita-cita seorang anak kecil yang sudah aku anggap seperti adikku.
Pasti ini hanya cita-cita yang tidak serius dari jinu yang masih kecil, kalau sudah besar pasti berubah , dan kita akan sama sama menetawakan kebodohan ini suatu hari nanti , pikir ku seperti itu.
Flashback off
————🍂——-
"Ahh itu aku ingin menikah dengan seseorang" jawab jinu serius
Aku yang mendengarnya hanya bisa berpikir apa jinu sedang jatuh cinta dengan seseorang?
"Apa kau sedang jatuh cinta uri jinu?" Tanya ku dengan nada meledek
Seperti nya benar jinu sedang jatuh cinta, melihat reaksi nya yang begitu menggemaskan, dia menunduk dan wajah sudah memerah seperti tomat ahh imutnyaaa.
"Siapakah orang yang beruntung itu jinuyaa?? Ayo ceritakan pada nuna"
Aku jadi penasaran siapa ya wanita yang sedang disukai uri jinu , betapa beruntungnya wanita itu.
"A-aku tidak bisa" ucap jinu
"Wae?? Kamu sudah rahasia-rahasian dengan nuna ya , biasa nya kamu akan selalu cerita ke nuna"
Jinu ku sudah benar-benar tumbuh menjadi dewasa, sudah berapa banyak rahasia yang dia sembunyikan dariku.tapi dia tetap sangat imut🥺
"A-ahh Ani buka gitu hanya saja" ucap jinu
"Wae?? Ayo beri tahu nuna siapa yang ingin kamu nikahi jinuyaaa" aku menunjukan puppy eye Ku, agar jinu memberitahu siapa orang itu, haha
Jinu juga belum membalas ucapan ku , dia masih setia menunduk dan memainkan jarinya.
"Ahh yausadahlah kalau kamu tidak ingin memberitahu ku" akhirnya aku menyerah , mungkin ini pilihan jinu tidak ingin memberi tahu kan kepada ku.
Daripada menunggu jinu berbicara mending aku makan cemilan aja lah.
"Hmm aku ingin menikah dengan.."
Wahh aku exicted saat jinu berbicara, siapakah dia?
"Dengan Nara nuna" lanjut jinu
——————-TBC—————-
Gimanaaa??? Apa pendapat Nara yaaa kira-kira???hmmm
Jangan lupa vote and comment ya ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Noona || Lee Jinwoo
Fanfiction"Jinu suka nara-nuna"🥺 Kisah tentang perjalanan cinta Jinwoo