Chapter 1
Dipagi hari yang cerah di salah satu sekolah swasta di Seoul yaitu Dong Bang High School sudah terjadi keributan. Ini berawal dari salah satu geng yeoja di sekolah tersebut melihat seorang namja atau yeoja berjalan dari arah gerbang sekolah yang sangat cantik,memiliki mata yang indah,kulit yang putih bersih,rambut hitam legam dan jangan lupa bibir yang semerah cherry namun dilihat dari seragam yang dikenakan dia memakai seragam namja,bisik - bisik itupun tak terelakkan lagi. Para namja menatap lapar padanya sedangkan para yeoja menatap dengan penuh kagum dan juga ada yang merasa iri dengan kecantikkannya.
Lalu dia menghampiri salah satu siswa yang sedang berjalan menuju gedung sekolah yang memiliki wajah yang imut,meskipun dia seoranga namja.
"anyeonghaseo,nan Kim Jaejoong imnida. Boleh aku bertanya?"
"anyeonghaseo,nan Kim Junsu imnida. Boleh,apa yang ingin kau tanyakan. Apakah kamu siswa baru karena aku belum pernah melihatmu sebelumnya?"
"ehm ne. Dimana ruang kepala sekolah?"
'kalau kau ingin kesana aku bisa mengantarkanmu, ayo ikut aku Jaejoong-ssi"
"terimakasih.panggil aku joongie saja,aku pindahan dari Jepang"
"ehm ok kalau begitu kamu panggil aku su-ie"
Selama perjalanan menuju ke ruang kepala sekolah mereka terus asik mengobrol tanpa memperdulikan bisikan - bisikan yang ada,sesekali mereka tertawa. Tanpa terasa mereka sudah sampai di depan ruang kepala sekolah yang ada di tengah bangunan karena sekolah ini merupakan sekolah yang memiliki gedung yang sangat luas.
"baiklah joongie aku ke kelas dulu nanti istirahat kita ke kantin bersama karena setelah ini bel masuk bunyi"
"ne su-ie terimakasih sudah mengantarkanku"
"sama-sama,bye bye Jae"
"bye"
.
.
.
Tok tok tok
"silahkan masuk"kata kepala sekolah
"ne"
"silahkan duduk. Apakah kau murid pindahan dari Jepang itu?"
"ne seonsaengnim"
"mari aku antarkan kau ke kelasmu,kau masuk kelas 3-2"
Sesampainya di depan kelas yang dimaksud kepala sekolah meminta izin sebentar karena menggangu pelajaran.
"maaf guru Lee saya mengganggu kegiatan mengajar anda"
"tidak apa - apa pak,ada apa bapak kemari?"jawab guru bernama Lee Hyorin
"ini ada siswa baru yang akan memasuki kelas anda. Kamu masuklah. Kalau begitu saya pergi"
"ne" guru Lee membungkuk sebentar lalu mempersilahkan Jaejoong masuk "ayo kamu masuklah"
Setelah disuruh masuk Jaejoong berdiri di depan kelas dan terjadilah keributan di dalam kelas tersebut.
duk duk duk
"diam anak - anak,ibu ada pengumuman untuk kalian. Ini adalah siswa pindahan yang akan menjadi teman baru kalian. Silahkan memperkenalkan diri"
"ne,nan Kim Jaejoong imnida. Aku pindahan dari Jepang. Mohon bantuannya selama aku belajar disini" Setelah memperkenalkan diri dia membungkuk sebentar.
"Jaejoong-ssi silahkan duduk disebelah Kim Junsu. Kim Junsu,Kim Jaejoong akan duduk disebalahmu"
"ne seonsaengnim" jawab Junsu.