Ciptakanlah suasana yang baik bukan malah memperkeruh .
-
-
-Matanya yang sayu menutup digendongnya menuju kamar untuk mengistirahatkan .
" Apa yang sebenarnya terjadi , yang pasti sampai saja nanti bertemu cowo bajingan itu akan ku habisi beraninya membuat Rena jatuh sakit untuk pertama ini " ucapnya dalam hati kepalan tangan yang kuat menghantam keras meja .
Esok hari .
Renata belum juga turun dari kasur masih meringkuk dalam selimut badanya yang panas dan menggigil .
Dan yang mengejutkan
Sampai pagi ini Elbarck belum juga menjenguk .Pikiran jahat tentang Elbarck sudah dihapus yang terpenting sekarang adalah memikirkan bagaimana Rena baik baik saja tanpa Elbarck .
Ntah mengapa dan ntah apa yang dipikirkan wanita ini sampai samapi ada yang melamarnya pun di tolak berkali kali berkali kali lelaki datang untuk melamar namun ditolak mentah mentah dan ahirnya menemukan lelaki yang cocok dihatinya yaitu teman kecilnya sendiri yang jauh 17 tahun sudah tidak bertemu dan dipertemukan dalam hal seperti ini .
Penantian Rena yang tadinya tak berujung ahirnya kelar sudah .
Lamaran dari sang teman kecilnya yang bekerja sebagai pilot Adisucipto .Sungguh Kuasa tuhan yang bisa mempertemukan dua insan yang saling menunggu hingga dewasa . Janji yang dilontarkan sewaktu kecil ahirnya diucapkan dengan sah dihadapan semua orang menjadi moment paling indah , Meriahnya pernikahan
HAPPY WEDDING
♡♡♡RENA
♡
PANGERAN RESTUHari : monday
Tanggal : 25 Agust 2019
Di Hotel Bintang 5 jakarta
.
.
.Tak ada kala mungkin seorang menanti 17 tahun untuk menepati janji menikah dengan teman kecilnya yang dulu mengikrarkan janji di bawah pohon .
Dan mereka hidup bahagia di setiap tahun disempatkan untuk mengikut sang suami mengendarai burung besi di atas awan .
Hampir habis nih gaes maapin nih sampe chapter 7 ya besok I LOVE YOU 3000 nya bakal aku lanjutin lagi itu banyak yang aku skip biar besok aku benerin lagi gimana bisa alurnya .
Terimakasih sekian dari cerita ini semoga menghibur ya .
KAMU SEDANG MEMBACA
==>[ I LOVE YOU -3000 ]<==
Short Storybe careful with love that can kill you Dan terkadang penantian yang tak berujung .Chapternggak terlalu banyak .pas baca bayangim sesuai imajinasi sendiri aja . .maaf ada ejaan yang kurang HQQ .kalo ada kurangnya boleh komen . .Budayakan Baca d...