always love you my boss #1 sebuah akhir dan permulaan

15 0 0
                                    

Suatu hari disebuah perusahaan terkenal yang berfokus pada pembuatan elektronik hp di ibu kota korea ada seorang sekretaris bernama Hannara yang berusia 24 tahun  dan bosnya bernama khyung gi yang berusia 26 tahun . Hanna telah bekerja sebagai sekretaris selama 1 tahun dan pada tahun kedua ia bermimpi  ada seseorang yg mengejarnya dan ia selalu merasa di awasi. Hannara yg skrng merasa kurang nyaman dengan hidupnya yg selalu resah gelisah, berfikir untuk berhenti bekerja karna ia berfikir mungkin karena terlalu banyak bekerja, setelah pulang bekerja ia langsung tidur tanpa berbenah diri karena kecapean tiba2 ia berada di sebuah situasi dimana ia melihat bosnya terbungkus kantong jenazah dan ia menelfon polisi tapi tiba2 seseorang berbaju serba hitam keluar dari pohon di belakang kantor nya atau didekat kantong jenazah khyunggi, setelah melihat sosok hitam itu ia lalu menghampiri kantong itu dan saat hendang membuka kantong jenazah itu tiba2 darah mengalir keluar dari tangan Hannara dan membuat hannara terlempar setelah itu ia baru sadar bahwa itu hanyalah mimpi.
Keesokan paginya telpon Hannara berbunyi, ternyata bosnya khyunggi menelfn nya.
Hannara : halo
Khyunggi : kau turunlah aku ada di dpn rmh mu
Hannara : oh. Tunggu 20 mnit yah
Khyunggi : tidak bisa
Tapi hannara tdk memperdulikan perkataan khyunggi, setelah 20 mnit hannarapun keluar, entah apa yang di fikirkan khyunggi tiba2 ia menyatakan perasaannya kepada hannara.
Khyunggi : hannara !! Ada yg ingin kukatakan padamu, entah aku ini kenapa tapi mau kah kau menjadi tunangan ku ?
( lidah hannara tiba2 tidak bisa dikontrolnya seperti ada sesuatu yg mengendalikannya)
Hannara : ya, aku mau !!!
Khyunggi : kau yakinkan.. dengan ku ?
( hannara tiba2 mengingat mimpinya yg menyeramkan tentang khyunggi, tapi bandan dan lidahnya tidak bisa ia kendalikan)
Hannara : aku sangat yakin.
Dan saat itu juga ia mulai bertunangan tanpa ada acara apapun untuk merayakannya.
#tunggu episode selanjutnya
#alwaysloveyoumyboss_ep1
#tolongtanggapannya😂

always love you my bossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang