always love you my boss #ep2 menemukanmu dari kematian

9 0 0
                                    

Setahun telah berlalu. Saat ini Hannara dan Khyung gi sedang sibuk2nya karena ada sebuah promosi untuk penerbitan hp terbaru diperusahaannya.
Hannara dan khyung gi bekerja seperti biasanya sekretris dan bos, ketika bukan waktu kerja mereka seperti pasangan biasanya.
Hannara yang telah selesai dengan tugasnya duduk disamping khyung gi dan menunggu khyung gi untuk berpidato memperkenalkan produk hp terbarunya. Setelah selesai seperti biasanya khyunggi lalu duduk disamping hannara. Tanpa mengucapkan sepatakata atau memberi selamat kepada khyung gi, hannara sibuk mengikat tali sepatunya. Saat Hannara berdiri ia angsung mencari khyung gi yang tiba2 hilang entah kemana, Hannara memang merasa kalo khyung gi tadi pergi saat ia mengikat tali sepatunya.hannara telah mencari kesemua kantor dan menghubungin ponselnya tapi khyung gi tidak mengangkatnya. Sampai acara promosi berhenti pada jam 9 malam padahal acara itu berlangsung pada jam 1 siang. Ia langsung menghubungi polisi,” halo pak polisi saya ingin melaporkan Bos saya hilang, saya sudah mecari kesemua bagian kantor tapi tak ada, tolong cari bos saya pakPolisi tolong, dia tadinya duduk disampingku saat selesai berbicara diatas panggung tapi dia tiba2 hilang saat saya selesai mengikat tali sepatu.” (hannara sambil menangis)
Pak polisi "baiklah, terimakasih infonya, kami akan segera mencarinya”. 
Hannara yang panik dan histeris karena hampir dua hari kabar dari khyunggi blum juga ketemu ia lalu teringat bahwa ia blum memeriksa taman dibelakang kantor. "Aku akan pergi kebelakang kantor disitu ada taman, ya.. Aku belum memeriksanya". Hannara pergi kesana bersama polisi saat ia mencari ke berbagai tempat ada satu pohon yang berlumuran darah dan kantong jenazah berwarna hitam, Hannara saat itu langsung memanggil polisi “ pak !! tolong mungkin itu khyung gi.
Hannara yang sudah tidak kuat dan merasa yakin bahwa khyung gi telah mati langsung pulang ke rumahnya padahal ia belum mendengar kata2 bahwa khyung gi mati atau tidak dia hanya berpendapat karena melihat banyak darah dan khyung gi ada didalam kantong jenazah itu, hannara yang sudah putus asah lalu membeli tiket untuk pulang kenegaranya. Padahal dia sendiri belum tau apa yang dikatakan polisi tapi ia telah pergi duluan.
Sehari sebelum anniversery ke 2 tahun hubungannya dengan khyung gi tiba2  ada paket yang datang kerumahnya.

Pak Pos “ ini ada paket untuk hannara”.
hannara “ ia saya hannara” lalu setelah menerima paket tersebut hannara lalu membuka kardus yang lumayan besar yang isinya baju2 cantik. Tanpa melihat siapa pengirimnya, saat  hannara telah mebongkar semua barangnya ada 1 surat lalu ia membukanya
“ halo hannara, selamat ulantahun hubungan kita yang ke 2 tahun, aku menyayangimu.
Aku akan menunggumu kembali ke korea, kembali kepadaku dan kembali menjadi sekretarisku
Setiap hari aku selalu merindukanmu, saat aku bangun dari tidurku aku sangat ingin melihatmu tapi aku mendengar bahwa kau berfikir aku sudah mati, aku sangat merindukan mu jadi saat kau menerima suratku telfonlah aku,
aku sudah menulis nomor hp ku di dalam kardus ini, krna aku menelfon mu semenjak 3 bulan lalu tapi tak bisa tersambung dan semua orang kantor tidak bisa menghubungi mu.
Aku merindukanmu sekali lagi pulanglah dan mari kita rayakan anniverseri ke 2 tahun hubungan kita bersam2.
I love you
Do. Khyung gi”.

Khyung gi selalu menelfon hannara tapi tidak tersambung karena hp yg hannara beli dikorea tidak bisa dipakai dinegaranya dan hannara berniat melupakan semuanya.

#tungguepisodeselanjutnya
#alwaysloveyoumybossep2

always love you my bossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang