Saat selesai membaca surat itu hannara lalu menangis dan mengecek alamt pengirimnya ternyata benar dia adalah khyung gi, tapi ia masih tidak percaya dan segera menelfon nnomor yang ada dalam kotak itu.
Khyung gi : halo !! aku khyung gi
(Dengan tidak percaya bahwa yang berbicara itu khyung gi hannara lalu menjawab )
Hannara: hahahalo! A..pakah benar ka..u khyung gi CEO dari perusahaan lectro gi ?
Khyung gi: bkn aku adalh khyung gi pacar hannara
Hannara lalu mengubahnya menjadi video call
Hannara : betul ? kau khyunggi ku ? pacar ku ? (Tanyanya dengan tangis bahagia)
Khyung gi : wah.. kau semakin cantik, aku semakin jatuh cinta kepadamu, ayo puanglah ke korea sekarang aku merindukan mu, sangat merindukan mu.
Hannara : a..aku akan kesana sekrang aku akan siap2 sekarang, kamu sehat ya! Tunggu aku, aku akan pulang ke korea sekarang.(dengan sangat gembira hannara berkemas lalu menelfon ibunya krna ia akan kebandara bentar sore)
Saat dibandara ibunya hannara sangat bahagia dan memeluk anaknya dengan erat dan menyemangati anaknya.
Lalu hannara menelfon khyung gi bahwa dia sudah dibandara dan sebentar lagi akan naik pesawatHannara: khyung gi, aku akan naik pesawat siapa yang akan menjemputku di korea?
Khyung gi : aku sudah menyuruh teman2 sesama sekretrismu untuk menjemputmu
Hannara : loh.. knpa bukan kamu ?
Khyung gi : maaf ya sayangku. Aku sibuk bekerja saat kau sampai kepadaku aku akan memlukmu dan memberikan banyak cinta
(Padahal saat itu khyung gi telah menyiapkan kejutan di hotel terbaik di korea)
Hannara : baiklah.. tunggu aku yah, aku lupa bilang happy anniversri yg k 2 tahun sayangku, aku mencitai mu.Setelah beberapa jam naik pesawat akhirnya hannara sampai dikorea dan benar ia dijemput oleh teman2 sesama sekretarisnya dikantor.
Setelah perjalanan panjangnya kekorea Hannara dibawa teman2nya kesebuah hotel ternama diKorea disana Khyung gi telah menyiapkan pesta kedatangannya, setibanya dihotel dan hannara membuka pintu hotel itu hannara sangat gembira melihat khyung gi yang dikiranya telah meninggal hannara sangat gembira dan berlari kehadapan khyung gi untuk memeluknya setelah memeluk khyung gi tiba2 hannara berlutut dan meminta maaf kepada khyung gi karena telah meninggal kan nya dan hannara bukan orang pertama yang khyung gi lihat saat ia sadar dan membuka matanya.Hannara : ” khyung gi a.. maafkan aku…, aku lari dari kenyataan dan membuat spekulasi sendiri tentang hidupmu, aku tidak pernah ada saat kau dirumah sakit, padahal aku tau kau sangat merindukanku dan berjuang mati2an melawan maut untuk dapat melihatku, aku salah khyung gi.. maafkan aku.. aku wanita yang tak tau malu dan egois.
Khyung gi : “ jangan seperti ini sayangku.. itu semua sudah berlalu, dan lihatlah aku telah pulih dan lebih tampan sekarang, kau juga telah kembali kepadaku, lalu… apa lagi yang mau ku sesalkan ??? aku tidak pernah menyesal saat kau pergi dariku, malahan aku bersyukur kau pulang kenegaramu, mungkin saja orang yang hampir membunuhku itu mengincarmu juga, dengan kau pulang ke negaramu kau bisa jauh dari org itu.
Hannara :” benarkah ? aku tau pasti kau rindu denganku, aku juga begitu (hannara dengan memluk dan berbisik ditelinga khyung gi)
Khyung gi : hahahahaha…. Kau sangat memahami ku
Tidak berapa lama dipelukan khyung gi hannara mengeluarkan darah dari hidungnya dan dadanya tiba2 sakit
Hannara yang tidak ingin khyung gi khawatir dan tidak ingin jika khyung gi mengetahui penyakitnya langsung bergegas masuk ke WC dan membersihkan darah yang ada dihidung nyaHannara: “ aduh.. bagaimana ini aku lupa meminum obatku, ahh mana yah obat ku ?? oo astaga ternyata di ranselku, aduh bisa gawat kalau khyung gi tau kalau aku sakit dia pasti akan sangat sedih melihatku".
Saat hannara keluar dari WC khyung gi sangat banyak menanyakan tentang ada apa dengannya"
Kyung gi : ” nara..ya.. Hannara.. kau baik2 saja ? ada apa denganmu hah? Apakah kita perlu kerumah sakit ? atau kita perlu memanggil dokerter kesini ? ada apa denganmu ?? (sambil memeluk hannara)
Hannara : “ aku baik2 saja, tidak kah kau lihat aku sangat cantik hari ini ? aku memakai baju pemberian mu loh, aku sangat cantik bukan ? jadi tenanglah, mungkin karna dari negaraku kesini sangat lama jadi aku kecapean (sambil menepuk2 pundak khyung gi)
Khyung gi : “ benarkah ? kau jangan membohongi ku yah.. tapi memang kau sangat cantik dan akan terus begitu.
Hannara : “ lagi pula sakit apa yang akan kuderita jika kau terus mengisi ku dengan cinta dan kasih sayang hah?? Kira2 sakit apa itu ?
Khyung gi : “ kau memang sangat pandai berkata2 hannara”
Hannarapun langsung mengambil obat didalam tasnya yanga ada dikursi
Khyung gi : “ apakah itu adalah obat mu ?”
Hannara : ” bukan, ini adalah vitamin, karna aku takut kelelahan maka aku membeli ini tadi sebelum berangkat ke korea (dia berbohong agar tidak membuat khyung gi khawatir)
Stelah acara penyambutannya selesai semua teman2 khyung gi dan hannara pulang dan yang tersisa hanya mereka berdua tapi khyung gi memesan satu kamar hotel untuknya sendiri, tapi sebelum pergi ia memastikan bahwa hannara sudah tidur.
Saat khyung gi ingin keluar dari kamar hotel Hannara ia melihat obat yang hannara minum tadi ada di sofa, khyung gi lalu mengambil 1 biji obat itu dan ia berencana mengetahui apakah benar itu vitamin atau bukan.
Khyunggi : "Maafkan aku hannara bukan aku tidak percaya padamu tapi aku sangat khawatir dengan kesehatanmu".
Khyung gi yang keluar dari kamar hotel hannara tidak langsung masuk ke kamar hotelnya melainkan ia pergi kerumah sakit dan bertemu temannya yang bekerja sebagai dokter disalah satu rumah sakit terbaik dikorea, temanya itu bernama kim ray dia yang menangani khyung gi semasa ia di rumah sakit.
#tungguepisodeselanjutnya
#alwaysloveyoumybossep3
KAMU SEDANG MEMBACA
always love you my boss
Romanceseorang sekretaris wanita yang langsung beranggapan bahwa bosnya itu sudah mati dan bersamaan dengan itu dia pulang ke negara asalnya. #always #loveyou #myboss