~ Vanya Anartika Putri
Seorang gadis biasa yang terkekang dengan obsesi atau cinta entahlah. Keinginanya untuk dekat dengan Bryan Ersyan Mahardika sangatlah tinggi apapun dilakukanya. Tapi ia sangat sadar dirinya dan Bryan perbedaanya sangat jauh. Vanya hanya gadis rumahan yang tak kenal dunia luar. Pacaran pun tak pernah, temanya hanya itu-itu saja itupun karna urusan sekolah, kegiatanya diluar rumah hanya ke Sekolah, bagaiamana bisa dia lakukan semua itu seperti gadis remaja normal lainya, jika orang tuanya selalu melarangnya kemanapun. Berbeda sekali dengan kepribadian Bryan.
~ Bryan Ersyan Mahardika
Bryan Ersyan Mahardika, lelaki tampan, kaya raya dengan sejuta pesona, siapa yang tak kenal denganya. Terlebih dia putra tunggal dari pemilik yayasan Mahardika, pemilik sekolah Mahrdika yang merupakan sekolat elit di negaranya. Apapun keinginan Bryan tentu terwujud dengan mudah termasuk urusan cewek hampir semua cewek populer adalah gebetanya. Tentu cewek itu tak akan menolak ajakan bryan. Seluruh cewek luluh ketika menatap mata legam bryan. Termasuk Vanya dia rela melakukan apapun demi bryan sayangnya bryan tak tertarik dengan Vanya, gadis mungil berponi yang tak mungkin iya manfaatkan tubuhnya seperti cewek lainya yang pernah dekat denganya yang sexy, menarik meskipun gadis itu sangat manis.
~ Reynald Elang Wijaya
Tak jauh berbeda dengan Bryan, yang merupakan salah satu geng most wanted, bedanya Reynald lebih murah senyum dibanding bryan yang menunjukan wajah dinginya. Dengan senyumnya membuat kaum hawa takluk denganya. Kalau bryan puluhan cewek yang pernah dikencani kalau reynald bahkan ratusan dan sering sekali one night dengan cewek yang baru saja temui. Tentu saja cewek itu juga yang mengemis untuk bermalam dengan Reynald. Sebagai lelaki penyayang tentu saja tidak membiarkan cewek itu merengek untuk memberikan malam penuh kenikmatan. Tapi siapa sangka dia terbesit ide gila dengan membuat perjanjian dengan gadis polos itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vanya Story
Teen FictionVanya Anartika Putri gadis polos yang terpikat pesona ketua dari geng most wanted. Apapun akan dilakukan gadis itu mendapatkan hatinya, tapi bagaimana jika caranya akan membuat hidupnya semakin rumit sampai terjebak cinta segitiga.