"Huft akhirnya selesai juga rapat pertama kita sama anggota baru ya seong!" Seru Minhee sambil meregangkan otot ototnya.
"Senengggg" sahut Yunseong dengan nada sedikit mengejek.
"Hih ya jelas seneng dong, secara ekskul kita ga jadi tutup. Hiyahiya kontett!!"
"Mau makan rujak cingur depan sekolah ga, jam segini udah buka kan? Laper nih!"
"Skuy!! Gue juga laper! Gue traktir deh!!"
"Tumben baik bener! Sini cardnya, gue tutupin pintunya, gue tau lu cape, Min"
Sekolahnya pake card gitu buat kuncinya, kek di hotel hotel berintang gitu, maklum ini sekolahnya holkay holkay.
Baru beberapa langkah mereka berjalan, Yunseong ijin ke WC, Yunseong kebelet pipup katanya.
"Gue tunggu disini ya!" -Minhee
"Iya, Min, bantar yaaa udah ga tahan, jangan tinggal gue!"
"Iya cerewet, buruan njir!"
Setelah Yunseong meninggalkan Minhee, tiba tiba Donghyun muncul dan meminta untuk masuk ke dalam ruang sinematografi lagi.
"Min, tolong bukain ruang sinematografi ya, map tugas gue ketinggalan, di dalem ada flashdisk gue!!" pinta Donghyun sambil ngos ngosan, dia lari.
"Oh, iya iya..." jawab Minhee sambil merogoh kantong celanaya.
"Loh! Kok gaada card doornya manaaa?" Seru Minhee panik setengah mati.
"Laaaaahhhh seriusann, di kantong jas mungkin, coba di cek?" Seru Donghyun ikutan panik.
"Iya serius Hyun, ngapain gue bohong, Gaada juga Hyun! Duh dimana ya?" Minhee masih panik
"Di kantong kemeja ada gak!! Di tas di tas!???" Donghyun lebih panik gayn, soalnya deadline tugas nanti malem, dikirim ke guru lewat google classroom.
"Bentar gue cari di tas gue dulu! Bentar ya Hyun!" Kata Minhee membuka tasnya sambil jongkok membelakangi Donghyun.
"Eh ada Donghyun, kok balik lagi Hyun?" Tanya Yunseong habis dari WC.
"Iya mau ambil map isi tugas gue di dalem, tapi card doornya ilang! Minhee lupa naroh!"
"Hah, maksutnya ini?" Seru Yunseong sambil menunjukan Card Door yg ternyata masih dibawa olehnya. Yunseong tersenyum jahil.
"Lah iya, Min..."
"Sttt... udah gausah bilang, ini gue bukain, biar dia bingung cari di dalem tasnya" seru Yunseong dengan jari telunjuk menempel di bibir Donghyun, tatapan lembut.
Donghyun mengangguk, Donghyun blushing....
Dengan sigap Yunseong membukakan pintu untuk Donghyun, Donghyun bergegas masuk mengambil mapnya secepat kilat. Yunseong bergegas menutup kembali pintunya.
"Hoy, Min, ngapain lu bongkar tas disitu?"
"Card Door sinematografi ilang! Kalo ilang bisa dimarahin pak Jinhyuk gue, iya kalo ditemuin sama orang baik, kalo orang jahat, kamera sama peralatan shooting kita ilang!! Itu juga Donghyun map tugasnya ketinggalan di dalem!!" Cerocos Minhee sambil membongkar satu persatu kantong tasnya.
"Dasar pikun!" Seru Yunseong sambil jongkok mengikuti Minhee, terus nyubit pipi Minhee.
"Eh aduh, anjir... iya lupa gue, kan yang terakhir nutup pintu elu!" Seru Minhee otomatis setelah dikatai pikun sama Yunseong.
Minhee mempoutkan bibirnya, Yunseong tertawa melihat ekspresi Minhee yang menurutnya lucu.
"Yaudah bukain sana! Kasian tu Donghyun udah nunggu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTH ㅡ [YUNSEONG + MINHEE]
Fiksi PenggemarGara gara Minhee dan Donghyun mimpi Yunseong kuliah di universitas impian dengan jurusan favoritnya pupus. Ada apakah dengan mereka? BxB Start: Sunday, 14 July 2019 End: Baku & Non-baku