Eric pratama 😌

155 25 16
                                    

Hy guys,😁
Selamat datang di work baru ku ini semoga suka yaa.

Jangan lupa vote dan komen nya yaa.

°°°°°

Namaku eric pratama, biasa dipanggil eric . Aku anak pertama dari tiga bersaudara. Aku siswa kelas XI di sekolahku. Aku pecinta kebebasan, tidak suka terikat dengan aturan lebih tepatnya aku tidak menyukai dan sering melanggar tata tertib di sekolah yang sudah di tetapkan. Termasuk bolos, lompat pagar, dll. Jabatanku di sekolahan ini hanyalah anggota organisasi OSIS . Dan belum mengikuti satu eskul pun yang ada di sekolahan ku ini.

Aku tidak suka di kekang atau di perintah. Aku bebas, pergi dan pulang ke tempat yang ingin ku singgahi. Walaupun jabatan ku disini sebagai anggota OSIS. Aku tidak mencerminkan sifat baik ku sama sekali. Malahan aku sampai buat geng bersama temanku yang bernama abstrak. Hmm agak lucu sih ada geng namanya kayak gitu. Sesuai dengan namanya, geng yang aku buat ini tidak asal-asalan. Ada alasan di balik nama geng "abstrak" ini. Kenapa aku bilang abstrak?. Karena, geng ini selalu gak pernah dapat kasus. Aneh kan??. Geng kami ini selalu melakukan kesalahan yang tidak pernah di ketahui oleh para guru ataupun waka kesiswaan nya, kalau anak-anak yang lain sudah tau akan geng kami. Hanya saja mereka tidak berani untuk melaporkan kami semua. Apalagi sampai masuk ke ruangan BK . Tidak pernah sama sekali walaupun hanya sekedar menginjakkan kaki ke dalam  ruangan terkutuk itu.

Tapi, itu dulu. Sebelum hidayah allah datang menyapaku, sebelum aku memutuskan untuk berubah lebih baik, dan sebelum aku bertemu dia yang sekarang bisa mengubahku menjadi seperti sekarang ini.

°°°°°
Gimana perkenalan nya ? Seru gak?Sudah kenal belum sama pemeran utama di cerita ini. Yahh sudah pasti pemeran utamanya pasti eric pratama. Kalian mau tahu seperti apa perempuan yang sudah mengubah sekaligus melumpuhkannya. Jangan ketinggalan yahh guys. Tunggu part perkenalan diri selanjutnya.
Tbc next part...







Aku, Dia, dan hijrahkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang