26

1.4K 146 5
                                    

Sehabis adegan berbahaya jeno, hyunjin, haechan mereka mutusin buat liat situasi sekitar, soalnya free sampe jam 6, habis itu acara makan malem terus lanjut makrab day (malam akrab)

Dikamar chewon chaeyeon  senyap daritadi soalnya katanya chaeyeon temen sekamar chaewon mual mual gitu, masuk angin kayanya.

Chaewon juga heboh sendiri gimana dia mau ninggalin chaeyeon kalau sakit gini temennya.

"Udah lu pergi aja sana kalau mau pergi".

Chaewon gelengin kepala terus pijitin pundak chaeyeon pake minyak kayu putih. "Bentar gua nelfon Felix"

Halo Felix, lu ada di vulla kan. Bisa bantuin gua ga

Apaa?

Chaeyeon sakit nih beliin obat dong atau apa gitu, tadi gua liat si haechan udah nyewa motor tuh.

"Udah gua aja yang beli".kata han yang masih kedengeran di telfon

Oh lu yaudah buruan. Kata haechan

Sama makanan gitu chan bilang buruan. -titttt

"Udah ya lu disini aja, besok lu ga sembuh abis lu liburan malah sakit".omel chaewon

Tiba tiba kepala chaeyoung nimbul dari arah pintu. "Kenapa? "

"Masok angen aeng kekurangan makan".saut chaeyeon kesel sendiri

Sejak kapan oknum chaeyeon kurang makan

Bukannya kasian chaeyoung malah ketawa. "Mampus lu gabisa main, cepet sembuh.Gua keluar dulu ya"

"Gaguna setan".teriak chaeyeon.














Seoyeon sekarang lagi makan bareng hangyul,yuvin,dan ditambah haechan,baru dateng soalnya. Bisa dibayangin gimana jadi seoyeon dikelilingi cowo kaya gitu. Tapi bukannya bersyukur dia malah ribut mulu sama abangnya.

"Kerang guaaa bang".pekik seoyeon tapi gadigubris sama si hangyul."lu mah ah disuruh pesen gamau,ini ngambil punya gua".emamg kebiasaan hangyul ngambil makanan seoyeon, tapi disuruh pesen dia gamau, katanya lebih enak rebutan.

Tanpa basa basi haechan langsung ngasih kerangnya buat haechan."nih ah berisik lu".

"Hmm".lirih yuvin sambil liat liatan kearah hangyul

Yah malah mereka tatap tatapan

"Woi bego lu gay beneran".ucap haechan langsung dapet timpukan keras dari yuvin

"Kurang ajar lu sama abang lu".yuvin ngeliat yohan lagi lewat sendirian jadi dia nyuruh gabung aja, tetepkan seoyeon cewe sendiri

"Enak makan lu mah, ga ngajak ngajak,loh ini adek lu gyul?".kata yohan

Hangyul langsung ngerangkul seoyeon kuat banget,mana tangannya kotor semua itu. Untung sayang si seoyeonnya. "Adek gua one and only".lanjutnya terus nyiumin adiknya,sumpah itu kalau gatau gimana hangyul dikata sister complex, padahal mah emang sifatnya gitu.

"Yoonbin mana?".tanya yuvin begitu yohan memesan makanan

"Bucin kali".jawab yohan ngasal tapi bener

Yoonbin daritadi didepan kamar nancy,udah diusir daritadi sama nancy tapi masih aja nungguin.Yeji yang baru dateng aja sampe ngirra salah rumah gara gara yoonbin ada disitu.

"Cy buka dong cy".kata yoonbin sambil gedor gedor pintu nancy

Lia yang lagi duduk disebrang yoonbin cuma geleng geleng,dia gakenal soalnya sama yoonbin.

Rich Castle - Millenium sq √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang