#1

63K 537 30
                                    

Nama gw park y/n,gw anak ll dengan muka bantal kalu ga ingat mau sekolh mungkin gw males banget buat bangun...

Skip mandi&pakeseragam...

Gw mutusin buat bangunin abng gw takut gw telat kan.
Gw kakamar abang gw.gw goyangin badanya "bang... bangun udah jam 6:30 wib.bangun nanti kita telat"
Abang gw bukanya bangun malah minta popo " popo dulu..."dengan keadaan mata yg masih tertutup sambil dia monyongi tu mulut.bukan gw cium malah gw tampol...
Akihrnya ddngan susah payah abng gw bangun

Gw pun ke bawah buat nyiapin sarapan  buat gw sam abng gw.

Sekedar info ortu gw sama abang sibuk kerja di luar negri paling pulang kalu ad kerja di korea doang...

Abang gw udah siap kitapun sarapan kita pun selesai sarapan lalu otw sekolah...

Langsung  SKIP PULANG SEKOLAH...

Setelah balik sekolah gw langsung masuk kamr,bersih² lalu gw langsung ganti baju gw cuman pake tengtop dan celan sepaha karna mau bocan lalu gw pun baringan di kasur tersayang untuk bocan gw males banget bangun badan gw serasa remuk jirr...

Tiba² lg asik tidur cantik abng gw ketok pintu Toktok (angap aja ketoka Pintu hehe) males bangu jadi gw suruh masuk aj lagian ga gw kunci"masuk aja ga di kunci..."abang gw masuk kamar gw dia liat gw pake baju begutu hanya mematung di depan pintu dengan mata yg melihat gw terlentang memain kan hape...

Abng gw tiba²...





Duduk di samping gw dia merhatiin gundugan besar kembar yg hanya tertutup kain tanpa dalaman(kalia tau pasti kalu bobo tanpa daleman/Bh pentil bakal jiplak)...

Abng gw liat gw kaya mau nerkam tanpa sadar abng gw...














Soriya kalu ga J baru pertam bikin. Gw akan coba sebaik mungkin terimakasih 

DI NAENA ABANG SENDIRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang