"Ade gw kalu di liat² sexi juga" batin jimin.
Saat gw lg asik tidur cantik abng gw malah ikut tidur disamping gw,sambil peluk gw dan di tarik ke pelukanya sampe kena dada bidang nya...
"Ko ad yg ngelus perut sam gundukan gw ya" batin gw.
Ternyata itu tangan abng gw.di makin asik aja ngelus tete gw
Lama² elusanya berubah menjadi remasan.cukup keras..."Akhh" desahan gw lolos saat abang gw mainin nipel gw. Dia membalikan tubuh gw menjadi menghadapnya..
Muka gw sama abang gw udah ga ad jarak sampe gw baru sadar kalu ada benda kenyal yang menempel di mulut gw...
Gw sadar abang gw cium gw bukan hanya ciuman tapi lumatan semakin dalam sampai dia memegang wajah gw. Dia memaksa ingin memasukan lidahnya ke mulut gw...
Karna gw dia gigit bibir bawah gw sampai mulut gw terbuka.
"Akhhh" desahan gw saat abng gw berhasil memasuki lidahnya ke mulut gw dan mengabsen setiap isi mulut gw.
Ciuman sepihak abng gw berlangsung selama 15 menit karna gw yang mulai kehabisan napas gw pukul dada abng gw agar menyudahi ciumanya...
Jiminpov
Karna dirasa ada yang memukul dada gw. Gw pun menyudahi ciuman gw walu sedikit kecewa...
Gw tatap mata dia denga. Mata gw yang sayup dalam gairah.
"Boleh ya dek?gw udh ga tahan" tanya gw ke adik gw
"Tapi gw adik lu bang" jawaban dia sambil natap gw
"Tapi lu cuman adik angkat gw dek" jawaban gw sambil mulai meremas tete besar dia.
"Akhhhhhh" desahan dia
"Bang ahhh jag ahhh ngan hhhh" desahan dia saat gw mulai membuat tanda di lehernya...
Segini duluya blm ad ide lg ga minat. Di tunggu saran da komentarnya terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
DI NAENA ABANG SENDIRI
Romancekarya pertama jangan komen yanga jahat ya.baru belajar😊😊.semoga suka denga ff nya.