#3

51.2K 458 47
                                    

🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

#endjiminpov

Jimin mulai mencium,menjilat,meremas,dan menyusu layaknya bai...

"Akhhhkkkk......hmmmmmmmm.jim......ap ahhhhh....yang lu lakuin....." desahan y/n

"Nikmatin aja sayang.... Akhhhh" ucapan jimin sambil terus menyusu

Tanpa y/n sadari bahwa dia dan jimin sudah full naked tanpa sehelai benang pun di tubeh mereka ...

Saat jimin sudah puas bermain dengan dua gundukan besar milik y/n. Dia mlai turun keperut rata y/n dan membuat tanda merah di sanah...

Sampai turun ke daerah sensitif milik y/n,jimin mulai meniup hingga membuat y/n mendesah jimin mulai membuka kedua kaki y/n sampai terpampang vagina y/n yang berwarna merah muda dan di tumbuhi bulu halus...

"Aku suka sayang wangi dan indah.." ucapan jimin sambil wajah mulai mendekati vagina y/n...

Jimin mulai menjilat dan mengigit kecil,dia mulai memasukan lidahnya dan membuat sang pemilik mendesah dan mengeliat tak karuan....

"Akhhhh.....jim....iniemmmmmm....sangatttahhhhh enakkkk......." ucapan y/n sambil mendesah.

Jimin mulai .emasukan satu jarinya kedalam vagina y/n,
"Akhhhh...jim sakit...akhjjj..mmmmmm" ucapan y/n sabil mendesah antra sakit dan nikmat yang bersamaan,

Jimin yang mendengar y/n menderah semakin mencepatkan kocokanya dan menambah dua jari sekaligus,hingga dia rasa vagina y/n mulai berkedut dan menjepit jarinya tanda dia akan keluar

Crottt..crott..

Akhirnya pelepasan pertama y/n,tanpa rasa jiji jimin menjilat vagina dan jari jimin sampai.

Tidak membutuhkan waktu lama jimin mulai memposisika. Juniornya di depan lubang kemaluan y/n dia mengesekanya di bibir vagina y/n...

"Akhhhkkkk.... Sakit bang....hiksss....Akhhhkkkk...."
Desahan dan rasa sakit yang y/n rasakan sekarang......

Jlebbbb....

Satu kali hentakan membuat juniornya tertanam dengan utuh di liang vagina ara.....

"Akhhhh.... Hikss....sakit...jim..."
Jimin mendiamkan juniornya agar y/n tidak terasa sakit lagi,setelah di pikir suduh cukup tenang jimin mulai memaju mundurkan pingangnya dengan,tempo sanggat pelan.

"Ahhhhhhhh......ahhkhh...lebih cepat jim...ahkkkkakkkkhhh....." desahan y/n saat mulai merasakan kenikmatan yang tidak pernah dia rasakan.

"Panggil gw daddy sayang ............akhhhhhh.....ahhhhhh" ucapan jimin dengan desahan.

Jimin pun semakin memper cepat gerakannya sampai di rasa juniornya merasa makin besar tanda ingin sampai dan di tambah vagina y/n yang menjepit junior jimin.....

"Akhj...dad....aksssshh....akhsasssshhh..aku sampai...." deasah y/n
Saat ingin pelepasan yg ke duanya.

"Bersama ahkssss....sayng..akhhhh.....kauhhh sunghuhj...nikmat akh.." desah jimin sambil mempercepat temponya karna ingin sampai.

Croot...croot...

"Akhhssss....hhkkkk...." desahan mereka bersama saat sampai.

Karna lelah y/n dan jimin tidur bersama dalm keadaan tanpa sehelai benai di badan merek bredua,hanya ada selimut untuk menyelimuti tubuh mereka yng telanjang.

"Terima kasih sayng.aku mencintaimu" ucapan jimin semakin mempererat pelukan mereka...

"Hemm....y/n juga bang..tapi gimana kalu y/n hamil bang?" pertanyaan y/n yang masih dalam posisi peluka ........

"Gw akan bertanggung jawaba sayang" jawab jimn,dan mereka tidur dengan lelap sambil berpelukan setelah adegan panas mereka.....


Kasih saranya ya ka bisa tambah belajar lagi ngoreksinya terim kasih.....



DI NAENA ABANG SENDIRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang