Baekhyun Park.
26 tahun,
Nikah dan hamil anak pertama di usia 18 tahun '×'
Let's get it ! Enjoy dan ramein ya :)
🍫🍭🍨
"Bunda~~~" Teriak Aleyna sembari berlari dan langsung memeluk Bundanya yang tengah membuatkan susu coklat untuk dirinya.
Yoona yang juga sedang bersama menantunya ikut terkejut dengan teriakan cucu cantiknya yang berlari dan sempat menabrak beberapa Maid yang ada di depannya.
Awalnya Aleyna tengah duduk manis dengan Kakek Seunggi sembari menonton kartun Pororo favoritnya, tapi tiba-tiba atensinya teralihkan saat gadis cantik itu melihat Ayahnya yang baru saja turun dari kamarnya dan terlihat akan menghampiri Bundanya.
Dengan kilat Aleyna langsung saja berlari dan menyelamatkan Bunda tercintanya.
Aleyna masih marah pada Ayahnya yang membuat Bundanya menangis semalam !
"Ini kenapa sama Cucunya Nenek, hm ?" Tanya Yoona sembari melepas pelan pelukan cucu cantiknya yang sangat erat pada perut menantunya. Aleyna menatap Ayahnya yang menatapnya bingung, menunjuknya yakin dengan jari telunjuk kecilnya tepat pada Ayahnya yang berdiri tidak jauh dari mereka.
"Ada Ayah ! Aku mau nyelamatin bundanya aku dari Ayah yang nakal !" Yoona ikut menatap putra semata wayangnya yang kini sudah berjongkok menyamakan tinggi badannya dengan putri cantiknya.
Sedangkan Baekhyun menarik tangan kecil putrinya yang masih menunjuk Suaminya dengan jemarinya seperti itu. "Aleyna tangannya ngga boleh buat nunjuk orang kayak gini sayang..." Nasehatnya pada putri cantiknya yang langsung menurut.
Yoona hanya mengusak gemas rambut hitam panjang nan halus milik cucunya, meninggalkan ketiganya menuju ruang keluarga untuk memberikan kopi pagi kepada suaminya.
"Anak cantiknya ayah masih marah ?" Tanya Chanyeol lembut yang diabaikan oleh putrinya yang kini tengah asik mengusakkan wajahnya pada perut Bundanya yang kini terasa—
"Perut Bunda keras banget, Bunda makan batu ya ?" Tanyanya polos sembari menatap Bundanya yang tengah mengaduk susu coklat. Melarutkan susu bubuk itu dengan air hangat. "Bunda genduutt.." Sambungnya sembari menekan perut Bundanya dengan kelima jemari kecilnya. Baekhyun menahan nafasnya saat Ia merasa ada yang merajuk dari dalam perutnya.
Chanyeol dengan sigap menarik pelan jemari putrinya agar menjauh dari perut membuncit milik istrinya.
"Perutnya Bunda jangan di gituin sayang" Aleyna menurut dengan perintah Ayahnya, tapi Ia tetap acuh dan membuang pandangannya saat Ayahnya memaksa dirinya untuk menatapnya. "Masa Ayah nya di cuekin ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Children [ CHANBAEK ] [ END ]
RomansaEND. Kepahitan dalam rumah tangga sangat lah wajar. Namun jika selama berumah tangga, hanya diisi dengan rasa pahit.. apakah itu wajar ? Pernikahan Park Chanyeol dan Byun Baekhyun, yang sudah mereka bina lebih dari lima tahun itu nyatanya tidak sema...