DRAMA BARU

34.6K 2K 569
                                    

Siap Ngga siap, harus siap ! CHAP Ini lebih drama, sangat MENDRAMA !! Nikmati CHAP ini !

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siap Ngga siap, harus siap ! CHAP Ini lebih drama, sangat MENDRAMA !! Nikmati CHAP ini !

Harus bener-bener dinikmati NDAN !

Harus !

Dan jangan komen NEXT di Chap ini 🤣

Sorry For my Typo & Enjoooyyy Su !

🎑🎑🎑

Baekhyun tengah memandang diam wajah suaminya yang menjadikan dada putih nan halusnya bantalan tidurnya.

Astaga... Mereka bukan pengantin baru !

Sudah 9 tahun menikah, kalian tidak lupa kan ?

Tapi,

Letupan cinta itu baru dapat di sampaikan di tahun kesembilan mereka. Walaupun Baekhyun masih sangat berusaha keras untuk membalas perasaan suaminya.

Sesuai permintaan Chanyeol,

Ia ingin menyalurkan rasa rindunya pada istri cantik dan juga manisnya.

Terpuaskan dan Terlaksana juga akhirnya :)

Setelah Yoona pulang dari Butiknya, dengan kilat Chanyeol segera memberitahu jika menantu idaman dan kesayangan Ibunya itu sudah kembali, lengkap dengan kedua cucu nya.

Yoona jelas sangat senang, bahkan Wanita cantik itu tidak bisa menahan air mata bahagianya.

Tapi, dengan teganya putra semata wayangnya itu menghentikan acara melepas rindu dengan menantunya setalah Ia mengatakan ada sesuatu yang ingin Ia bicarakan dengan istrinya :(

Dan juga menitipkan kedua anaknya,

Hmmm...

Dan sekarang, Baekhyun tengah menatap dalam wajah tampan Suaminya yang tertidur di dada polosnya.

Tubuh keduanya masih sama-sama polos dan saling bersentuhan satu sama lain.

Ini kali pertamanya mereka tertidur dalam posisi dan kondisi seperti ini setelah beberapa kali berhubungan intim.

Biasanya mereka akan langsung membersihkan diri masing-masing, dan tidur saling membelakangi setelahnya.

Tapi tidak untuk kali ini.

Dan entah wajar atau tidak, Baekhyun sangat bahagia.

"Yah ?" Baekhyun mengusap lembut rahang suaminya yang masih bersandar pada dadanya yang terasa sangat pegal dan linu juga sangat sakit.

Ayolah, Baekhyun itu suntik hormon untuk dapat menyusui, ASI nya memang tidak banyak, tapi sangat menyakitkan. Belum lagi tadi suaminya seperti kesetanan. Bayangkan saja sendiri !

Our Children [ CHANBAEK ] [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang