Aleyna Marah

15.2K 2K 398
                                    

( Bundanya Aleyna itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Bundanya Aleyna itu... Malaikat, Nafas, Segalanya —Chanyeol Park )

🍫🍭🍨

Baekhyun tengah sibuk menyiapkan sarapan untuk suami dan anaknya, juga bekal makan siang untuk Aleyna yang merengek ingin membawa sosis goreng untuk makan siangnya.

Menyiapkan satu potong roti panggang dengan telur mata sapi dan satu buah tomat segar. Sarapan wajib suaminya.

Baekhyun menoleh pada ruang keluarga yang terdengar gaduh dengan rengekan putrinya yang sangat melengking.

Ada apa lagi dengan gadis itu ?

Ia selalu bertengkar dengan Ayahnya.

Pagi, siang, sore, malam.

Bangun tidur hingga menjelang tidur kembali.

Baekhyun menoleh pada putrinya yang berlari sembari memanggil-manggilnya. Dengan rambutnya yang terlihat berantakan.

"Aleyna kenapa sayang ?"

"Aku benci sama Ayah !"

"Aleyna.." Ucap Baekhyun lirih yang membuat putri cantiknya itu langsung menyembunyikan wajah murungnya pada perut membuncit Bundanya.

Aleyna lebih takut pada Bundanya di bandingkan dengan Ayahnya.

Entah, tapi Aleyna benar-benar takut dan sangat mencintai Bundanya.

Baekhyun dapat melihat suaminya yang melangkah mendekat padanya dan juga putrinya yang masih memeluknya.

Chanyeol duduk disalah satu kursi meja makan besar itu dan menatap istri juga putrinya.

"Ngambek sama Ayah" Ucap Chanyeol yang ditujukan pada Istrinya yang terlihat tengah menenangkan putri mereka yang masih terlihat sangat kesal pada Ayahnya.

Baekhyun mengangguk sekilas pada suaminya pertanda Ia mengerti.

Ia mengangkat wajah cantik putrinya untuk menatap dirinya yang tengah berdiri tepat di sisi suaminya yang duduk di depan meja makan.

Ini masih pagi, bahkan jam sarapan saja belum di mulai.

Tapi pertengkaran Aleyna dan suaminya sudah di mulai sejak 20 menit yang lalu.

"Aleyna kenapa ?" Gadis cantik itu masih diam, Ia melirik kesal Ayahnya yang juga tengah menatapnya. "Masih pagi sayang, kamu udah berantem aja sama Ayah kamu... Bunda pusing dengernya"

Gadis cantik kesayangannya hanya menatap bundanya dengan wajah super jengkelnya.

Baekhyun bingung sendiri harus berkata apalagi.

Putrinya sangat keras kepala dan mudah tersulut emosi.

Seperti Ayahnya.

"Aku marah sama Ayah, Aku ngga suka sama Ayah"

Our Children [ CHANBAEK ] [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang